Sukses

Sarri Belum Pasti Latih Juventus

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Juventus memakai jasa Maurizio Sarri sebagai pelatih baru menemui jalan terjal. I Bianconeri belum mencapai kesepakatan dengan klub Sarri saat ini, Chelsea.

Sarri kini jadi incaran utama Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang tidak akan melatih Giorgio Chiellini lagi musim depan. Sarri dibidik setelah sulit mendapatkan Josep Guardiola dan Mauricio Pochettino.  

Untuk bisa membawa Sarri ke Turin, Juventus terlebih dulu harus mencapai kesepakatan dengan Chelsea. Sebab Sarri masih terikat kontrak sampai musim depan.

Menurut laporan ESPN, Juventus sudah melakukan pendekatan kepada Chelsea. Tapi Chelsea meminta Juventus membayar lima juta pound untuk mendapatkan Sarri.

Permintaan itu sulit dipenuhi Juventus. La Vecchia Signora tak mau memberikan kompensasi. Pasalnya Chelsea juga diyakini ingin mengganti Sarri dengan Frank Lampard.

 

2 dari 3 halaman

Juara Liga Europa

Sarri baru semusim melatih Chelsea setelah dibajak dari Napoli. Pada musim pertamanya, Sarri mampu memberikan gelar Liga Europa dan menjadi finalis Piala Liga Inggris.

Beberapa pemain Chelsea telah menyatakan berharap Sarri dapat tetap melatih di Stamford Bridge musim depan setelah sukses memberikan trofi Liga Europa.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Berbanderol Rp 2,3 Triliun, Eden Hazard Jadi Milik Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Korban Cabut Gugatan, Skandal Pemerkosaan yang Libatkan Ronaldo Belum Berakhir