Sukses

Nasib Persebaya vs Madura United di Piala Indonesia Masih Menggantung

Liputan6.com, Jakarta - Nasib laga perempat final Piala Indonesia 2018-2019 antara Persebaya Surabaya dengan Madura United belum jelas. PSSI masih berkordinasi dengan PT Liga Indonesia Baru.

Piala Indonesia sejatinya sudah memasuki semifinal. Namun, masih ada satu tempat yang lowong diperebutkan Persebaya dan Madura United.

Pertandingan itu semestinya digelar pada 25 April. Namun, pihak keamanan tidak memberi izin.

Hingga kini otoritas belum menentukan kepastian terkait penyelenggaraan laga. Yang jelas, penentuan jadwal baru bakal menyulitkan karena Shopee Liga 1 2019 sudah bergulir dan mengalami penundaan karena berbagai alasan. Sedangkan semifinal Piala Indonesia rencananya berlangsung pada 15 Juni.

“Jadwal yang tertunda 8 besar, Persebaya vs Madura United akan kami sinkronkan antara PSSI dan LIB. Karena laga pekan keempat Liga 1 2019 akan mundur,” ungkap Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

2 dari 3 halaman

Selesai Juli

PSSI menargetkan Piala Indonesia 2018-2019 selesai Juli. “Nanti akan kami lihat dahulu jadwal dari LIB seperti apa. Setelah itu akan kami masukkan jadwal Piala Indonesia,” ungkap Tisha.

"Kami ingin kompetisi berakhir sesuai target. Kemudian musim berikutnya yaitu 2019-2020 itu paling lambat dihelat awal Oktober,” sambungnya.

3 dari 3 halaman

Ditunggu PSM Makassar

PSM Makassar sudah menunggu pemenang duel Persebaya vs Madura United. Sementara semifinal lain mempertemukan Persija Jakarta dengan Borneo FC.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kalahkan PSIS, Madura United Akhiri Paceklik Kemenangan
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Madura United vs PSIS Semarang di Shopee Liga 1 2019