Sukses

Percaya Mitos, Bintang Tottenham Ajak Mantan Pacar Menonton Final Liga Champions

Dele Alli berharap mantan pacarnya, Ruby Mae, bisa membantunya dan Tottenham Hotspur memenangkan trofi Liga Champions untuk kali pertama dalam sejarah.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur akan menghadapi Liverpool pada laga final Liga Champions 2018-19. Laga ini akan dimainkan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Bintang Spurs Dele Alli sangat membutuhkan dukungan di final Liga Champions. Pemain berusia 23 tahun itu berharap bisa mendapatkan dukungan langsung dari mantan kekasihnya, Ruby Mae.

Alli dan Ruby berbpisah pada Januari 2019 setelah menjalin hubungan asmara selama 2,5 tahun. Tapi, dia meyakini mantan model tesebut adalah 'jimat keberuntungan' jelang laga melawan Liverpool.

Alli percaya Ruby bisa membantu dirinya dan Spurs untuk memenangkan trofi Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah. "Dele benar-benar fokus pada permainan tapi ingin agar Ruby ada di stadion menonton," kata seorang sumber seperti dikutip dari The Sun, Sabtu (1/6/2019).

"Malam ini adalah permainan terbesar dalam hidupnya dan ingin membuat Ruby bangga dengan keluar dan membantu memimpin tim untuk memenangkan laga (final Liga Champions) atas Liverpool."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jet Pirbadi

Untuk membawa Ruby ke Madrid, Spanyol, Alli rela menyewa jet pribadi. "Dia menyewa jet pribadi untuk menerbangkannya bersama teman-teman dan keluarganya dan dia bilang pesonanya membawa keberuntungan," ucap sumber tersebut.

"Di luar lapangan, dia telah berusaha memenangkan Ruby kembali dan ingin memulai hubungan mereka. Untuk saat ini, pertandingan adalah fokus utamanya dan apa yang benar-benar dia fokuskan untuk menang."

"Ruby dan Dele bersama-sama hebat dan teman-teman mereka berharap mereka bisa menyelesaikan masalah. Ruby akan selalu mendukung Dele dan bangga dengan seberapa jauh dia dan tim telah datang," pungkas sumber tersebut.

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.