Sukses

Lloris Ungkap Kunci Sukses Tottenham Lolos Final Liga Champions

Hugo Lloris mengungkapkan rahasia kecemerlangan Tottenham Hotspur di Liga Champions musim ini. Ia menyebut kebersamaan elemen tim menjadi kunci sukses anak asuh Mauricio Pochettino.

Liputan6.com, London - Hugo Lloris mengungkapkan rahasia kecemerlangan Tottenham Hotspur di Liga Champions musim ini. Ia menyebut kebersamaan elemen tim menjadi kunci sukses anak asuh Mauricio Pochettino.

Tottenham secara mengejutkan lolos ke final Liga Champions musim ini. Padahal mereka sama sekali tidak membeli pemain pada dua bursa transfer sebelumnya.

Di laga final Liga Champions, Tottenham akan menantang Liverpool. Duel ini bakal digelar akhir pekan nanti di Stadion Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid.

"Saya pikir kunci kami cuma satu yakni kebersamaan. Ikatan antara pemain dengan staf, pemain dengan pemilik klub, dan juga fans sangat luar biasa," kata Lloris seperti dilansir Evening Standard.

"Tim Tottenham yang sekarang sudah cukup lama bekerja bersama. Dan saya pikir itu juga menjadi salah satu faktor kami bisa mencapai final Liga Champions," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Juara

Di sisi lain, Lloris tak mau prestasi Tottenham hanya mencapai partai final. Ia ingin Spurs tak membuang kesempatan untuk juara.

"Laga melawan Liverpool sangat fantastis. Semua pemain punya peran besar dalam tim," kata Lloris.

"Kemenangan akan ditentukan hingga detail terkecil. Kami pasti ingin menang," ujarnya antusias.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.