Sukses

Tiga Pemain yang Bakal Dibawa Sarri ke Juventus

Liputan6.com, Jakarta Juventus dikabarkan akan memakai jasa Maurizio Sarri sebagai pelatih baru menggantikan Massimiliano Allegri. Negosiasi Juventus dengan Sarri konon sudah hampir rampung.

Sarri diyakini juga tergoda kembali ke Italia dan menukangi Juventus. Kebetulan posisi Sarri di Chelsea tak aman walau baru memberikan gelar Liga Europa. 

Chelsea kabarnya berencana mendepak Sarri dan memakai jasa mantan pemainnya Frank Lampard musim depan. Sarri dan agennya Fali Ramadani segera bertemu petinggi Chelsea meminta kejelasan.

Jika Sarri benar menukangi Juventus, ada beberapa pemain yang akan dibawa Sarri. Eks pelatih Napoli itu akan meminta Juventus membawa beberapa pemain yang sudah dikenalnya.

Berikut tiga pemain yang kemungkinan akan dibawa Sarri jika melatih Juventus musim depan:

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Gonzalo Higuain

Higuain merupakan pemain kesayangan Sarri. Keduanya sukses besar ketika masih bersama- sama di Napoli. Sarri pun meminta Chelsea merekrutnya.

Sayangnya Chelsea baru bisa mewujudkan keinginan Sarri awal 2019. Higuain pun kesulitan beradaptasi sehingga tidak akan dipermanenkan Chelsea.

Jika melatih Juventus, Sarri kabarnya bakal mendesak I Bianconeri mempertahankan Higuain. Saat ini Higuain memang masih berstatus milik Juventus.

3 dari 4 halaman

Jorginho

Jorginho merupakan kunci dari permainan Sarri, Sarriball. Dia memainkan peran kunci di lini dengah. Dari Jorginho, serangan Chelsea dimulai.

Pastinya Sarri akan meminta Juventus untuk merekrut Jorginho musim depan. Kepergian Sarri dari Chelsea juga akan membuat Jorginho dilepas oleh The Blues.

Jorginho sudah ikut dengan Sarri sejak masih di Napoli. Jorginho takkan kesulitan beradaptasi di Juventus karena sudah lama bermain di Liga Italia.

4 dari 4 halaman

Elseid Hysaj

 Juventus kemungkinan akan melepas Joao Cancelo. Bek kanan asal Portugal itu laris manis diincar klub Liga Inggris, Manchester United dan Manchester City.

Jika Cancelo jadi dijual dan Sarri menukangi Juventus, maka pemain yang akan direkrtu untuk pos bek kanan diyakini adalah Elseid Hysaj.

Pemuda 25 tahun itu namanya melejit ketika Napoli dilatih Sarri. Hysaj tak tergantikan di posisi bek kanan Napoli.

Loading
Artikel Selanjutnya
Legenda Inter Milan: Permainan Juventus Mirip Tim Gurem
Artikel Selanjutnya
Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Matuidi, Patahkan Rumor Hengkang dari Turin