Sukses

Sebelum Final Liga Europa, Ada Pertemuan Rahasia Presiden Juventus dengan Sarri

Presiden Juventus, Andrea Agnelli bertemu CEO Chelsea dan kemudian Maurizio Sarri sebelum pertandingan final Liga Europa di Baku, Azerbaijan.

Liputan6.com, Baku - Presiden Juventus, Andrea Agnelli, diketahui berada di Baku, Azerbaijan sebelum laga final Liga Europa antara Chelsea melawan Arsenal, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB.

Agnelli berada di Baku untuk urusan dengan UEFA terkait Juventus. Tapi, seperti dilansir Tuttosport, Agnelli terlihat juga bertemu CEO Chelsea, Bruce Buck.

Konon keduanya membicarakan masa depan Maurizio Sarri di kursi pelatih The Blues. Sarri sendiri sejak dua pekan lalu mulai disebut-sebut sebagai calon pelatih Juventus, menggantikan Massimiliano Allegri, yang mundur.

Tapi menurut sumber, Sarri dan Agnelli bertemu di hotel bintang lima Four Seasons, setelah berbicara dengan Buck. Namun, momen pertemuan itu tidak terekam kamera alias rahasia.

Rumor yang merebak memang Chelsea bakal memecat Sarri setelah final Liga Europa. Namun, Sarri ternyata sukses mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Europa dengan menundukkan Arsenal 4-1 di final.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Dukungan

Manajemen klub London Barat itu mulai mempertimbangkan mempertahankan pelatih asal Italia itu. Apalagi Sarri ternyata mendapat dukungan dari para pemain.

Kontrak Sarri bersama Chelsea baru akan habis pada Juni 2021. Tapi, belum diketahui bagaimana sikap manajemen The Blues terkait masa depan Sarri.

3 dari 3 halaman

Gelar Pertama

Sebelum bergabung dengan Chelsea, Sarri telah tiga musim menangani Napoli. Tapi, tidak satu pun gelar yang diraihnya dan suksesnya mengantarkan The Blues juara Liga Europa menjadi trofi pertama dalam kariernya di level atas. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.