Sukses

Shopee Liga 1: Bali United Pinjamkan Empat Pemain

Bali United meminjamkan empat pemainnya ke Sulut United karena ingin menyesuaikan dengan regulasi Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Denpasar - Bali United resmi melepas empat pemainnya ke klub Liga 2, Sulut United. Keempat pemain tersebut dilepas dengan status pinjaman.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan peminjaman itu karena ingin menyesuaikan dengan regulasi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan langsung Indosiar dan O Channel. "Ya, kami resmi pinjamkan empat pemain ke salah satu klub Liga 2," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kami harus mengikuti regulasi dari pihak PT LIB (Liga Indonesia Baru) yang mengizinkan setiap klub maksimal mendaftarkan 30 pemain saja," tambahnya.

Teco cukup yakin bila keempat pemain Bali United tersebut akan mampu memberikan kontribusi positif untuk timnya di 2019 ini. Sebab, ia melihat semangat keempat pemain tersebut saat sesi latihan.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontribusi Positif

"Sejak awal musim kami memang memiliki pemain dengan jumlah yang lebih dari 30," ucap Teco.

"Walaupun demikian, saya rasa empat pemain ini sangat professional dengan bekerja keras saat di latihan. Saya yakin mereka pasti bisa memberikan kontribusi positif disana," imbuhnya.

Dengan dipinjamkannya empat pemain tersebut, maka jumlah pemain Bali United saat ini berjumlah 32 pemain. Jumlah ini sudah termasuk Agus Nova dan Nyoman Sukarja yang saat ini sedang dalam masa pemulihan cedera.

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.