Sukses

Diminati Duo Manchester, Real Madrid Hargai Isco Rp 1,9 Triliun

Meski sudah tidak masuk dalam rencana klub pada musim depan, Real Madrid tidak ingin begitu saja melepas Isco.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mematok harga Isco tidak murah. Meski demikian, gelandang asal Spanyol itu masih menarik minat dua klub asal Inggris, yakni Manchester City dan Manchester United.

Isco dikabarkan bisa meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas. Sebab, pemain berusia 27 tahun itu sudah tak lagi masuk dalam rencana Zinedine Zidane.

Secara umum, Isco juga tidak bermain cukup bagus untuk Real Madrid pada musim 2018/19. Sempat jadi pilihan utama pada era Julen Lopetegui, Isco lebih sering jadi cadangan pada saat Santiago Solari dan Zidane menjadi pelatih.

Meski demikian, Real Madrid tidak ingin begitu saja melepas Isco.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dijual Mahal oleh Real Madrid

Meskipun sudah tidak masuk dalam rencana klub pada musim depan, Real Madrid tidak ingin begitu saja melepas Isco. Real Madrid ingin mendapatkan kompensasi yang cukup tinggi dari transaksi yang mungkin terjadi.

Dikutip dari Sport, Real Madrid mematok harga hingga 120 juta euro untuk para peminat servis Isco. Harga tersebut, jika dikonversi ke rupiah, bernilai pada kisaran Rp 1,9 triliun.

Tentu saja itu bukan harga yang murah. Namun, Real Madrid memang berkeras hati ingin melepas pemainnya dengan harga mahal. Sebab, Los Blancos juga butuh pemasukan besar untuk merombak skuat pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Saat ini, masih beradasarkan pada sumber Sport, ada dua klub yang menaruh minat pada mantan pemain Malaga itu. Dua klub tersebut adalah Manchester City dan Manchester United.

 

 

3 dari 3 halaman

Real Madrid Cuci Gudang

Isco bukan satu-satunya pemain yang akan dijual oleh Real Madrid pada musim panas 2019 yang akan datang. Jika mengutip Marca, setidaknya ada 14 pemain yang siap dilepas oleh klub dengan gelar juara Liga Champions terbanyak tersebut.

Di antara 14 pemain tersebut, ada juga nama Gareth Bale yang masuk dalam daftar jual. Pemain asal Wales tersebut memang sudah tidak diharapkan lagi Real Madrid untuk bertahan.

Namun, sejauh ini Real Madrid kesulitan untuk mencari klub yang bersedia membeli pemain berusia 29 tahun. Sebab, Gareth Bale memiliki standar gaji yang sangat tinggi dan sulit untuk dipenuhi oleh klub lain.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.