Sukses

Tonton Exclusive Live Streaming Persib Bandung vs Persipura Jayapura di Vidio Premier

Anda dapat menyaksikan Live Streaming Persib Bandung vs Persipura Jayapura secara ekslusif di Vidio Premier.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akan kedatangan Persipura Jayapura pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019, Sabtu (18/5/2019), di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun meminta timnya fokus meraih tiga poin.

Ya, kemenangan memang akan menjadi awal yang bagus untuk Maung Bandung. Pasalnya, Persib selalu kesulitan untuk meraih kemenangan ketika bertanding di laga pekan pertama.

Di sisi lain, pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro mengaku pasukannya sudah sangat siap untuk meladeni Persib Bandung. Meski hanya diperkuat Oh Inkyun yang berstatus sebagai pemain asing di laga pertama ini, pelatih asal Brasil itu optimistis.

"Kami tahu kualitas semua pemain yang dimiliki Persipura. Kami punya pemain lokal yang cukup bagus dan juga percaya diri tinggi," ucap Luciano.

Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Persipura

Persib (4-3-3): M. Natshir (kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Achmad Jupriyanto, Ardi Idrus (belakang); Rene Mihelic, Hariono, Artur Gevorkyan (tengah); Ghozali Siregar, Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi (depan).

Pelatih: Robert Alberts

Persipura (4-2-3-1): Dede Sulaiman (kiper); Ansanay, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Valentino Telaubun (belakang); M. Thahir, Immanuel Wanggai, Oh Inkyun, Ian Louis Kabes, Boaz Solossa (tengah); Marinus Wanewar (depan)

Pelatih: Luciano Leandro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.