Sukses

Ferguson Beri Pesan Khusus untuk Manajer MU

Liputan6.com, Manchester - Sir Alex Ferguson sangat kecewa dengan kekalahan Manchester United (MU) 0-2 dari Cardiff City di Old Trafford, pekan lalu. Laga itu merupakan laga penutup Liga Inggris musim 2018/19 ini, tapi Setan Merah justru mengakhirinya dengan buruk.

Cardiff merupakan tim yang sudah pasti terdegradasi. MU bermain di hadapan pendukung sendiri. Tugas MU tidak bisa lebih mudah lagi. Mereka hanya perlu tampil sebaik mungkin.

Namun, dua gol Nathaniel Mendez-Laing justru membungkam publik Old Trafford. Kekalahan itu seakan-akan menaburkan garam pada luka MU yang masih menganga. Mereka hanya memetik dua kemenangan dari 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Atas kekalahan itu, Ferguson punya pesan khusus untuk Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Solskjaer

Seperti pada beberapa pertandingan sebelumnya, Ferguson sengaja hadir di stadion dengan harapan menyaksikan kemenangan MU. Dia berharap MU bisa menutup musim sebaik mungkin, tetapi justru dihadiahi kekalahan memalukan.

Menurut Nemzeti Sport yang meliput pertandingan tersebut, Ferguson berkata pada Solskjaer: "Nak! Apa yang terjadi?!"

Keduanya lalu menikmati sebotol anggur. Ferguson, Solskjaer, dan Mike Phelan meluangkan waktu untuk menikmati segelas anggur pasca pertandingan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Memalukan

Solskjaer tidak bisa membantah bahwa kekalahan itu sangat buruk. Pada sesi pers usai pertandingan, dia mengakui penampilan MU memalukan. Mereka harus berjalan mengitari lapangan pasca pertandingan itu dengan rasa malu.

Seperti biasanya, pemain-pemain selalu meluangkan waktu untuk mengitari lapangan di laga musim terakhir. Mereka ingin memberikan apresiasi pada fans setia yang selalu mendukung, meski hanya lewat tepuk tangan.

Nahasnya, aksi tersebut justru berbuntut kontroversi. Paul Pogba, salah satu pemain yang dianggap tampil paling mengecewakan musim ini, justru terlibat insiden dengan fans. Pogba mendapatkan hadiah caci maki di akhir musim MU.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.