Sukses

MU Tertarik Datangkan Striker Tajam Lille

Ketajamannya membuat MU ikut dalam perburuan pemain asal Pantai Gading itu. Arsenal dan Bayern Munchen juga meminati pemain tersebut.

Manchester - MU terus bersiap menghadapi bursa transfer musim panas. Terbaru, Setan Merah memburu striker Lille, Nicolas Pepe.

Pepe menjelma menjadi salah seorang penyerang menonjol di Ligue 1 musim ini. Ia mencetak 20 gol dan 11 assist sekaligus membawa Lille jadi runner-up di Ligue 1 2018-2019.

Penampilan apiknya membuat MU ikut dalam perburuan pemain asal Pantai Gading itu. Arsenal dan Bayern Munchen juga meminati pemain tersebut.

Lille dikabarkan mematok harga 70 juta pound (Rp1,3 triliun) jika Setan Merah ingin memboyong pemain sayap kanan tersebut ke Old Trafford.

Mantan manajer MU, Jose Mourinho, diketahui telah mengajukan nama Pepe pada bursa transfer musim panas lalu, tapi langkah tersebut gagal terwujud. Sebelumnya, tawaran 52 juta pound yang diajukan Bayern Munchen juga ditolak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Pepe

Pepe merepons ketertarikan itu. Sejauh ini ia berujar belum ingin membicarakan hal ini lantaran musim ini belum tuntas.

"Setelah selesai kami akan bisa membicarakannya, tapi tidak sekarang," Pepe menegaskan.

Agen sang pemain, Samir Khiat, tidak merahasiakan adanya tawaran besar dari beberapa klub termasuk Manchester United terhadap kliennya. Namun, sama halnya Pepe, sang agen mengungkap belum ada keputusan apa pun yang diambil.

"Hari ini, tidak ada yang favorit, baik itu Bayern Munchen atau klub lain. Nicolas tidak akan pergi ke manapun. Kami belum memutuskan ke liga mana," kata sang agen.

Di sisi lain, kubu MU meyakini meski gagal lolos ke Liga Champions musim depan, mereka masih memiliki daya tarik pemain-pemain berkualitas, seperti Pepe.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.