Sukses

Liverpool Berpeluang Dapatkan Striker Jerman

Liputan6.com, Liverpool - Harapan Liverpool untuk memboyong striker Jerman, Timo Werner bisa berbuah positif. CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff menuturkan Werner hampir pasti bakal hengkang di akhir musim ini.

"Situasinya masih sama. Werner lebih memilih tidak memperpanjang kontrak. Tetapi itu bisa berubah," kata Mintzlaff seperti dilansir Liverpool Echo.

Liverpool saat ini mengandalkan trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino di lini depan. Namun The Reds pastinya membutuhkan pelapis sepadan untuk ketiganya.

Apalagi, Daniel Sturridge dan Divock Origi yang dipunyai Liverpool sebagai pelapis punya kans untuk hengkang. Mau tak mau, Liverpool pun harus mencari striker baru di bursa transfer musim panas ini.

Werner bisa jadi pilihan tepat mengingat koneksi Jermannya dengan manajer Liverpool Jurgen Klopp. Mintzlaff pun menuturkan Werner bisa saja mendarat di Anfield.

Menurut Mintzlaff, Leipzig saat ini belum menjalin kontak dengan Bayern Munchen, klub yang disebut juga menginginkan Werner. "Mungkin dia tidak mau ke Munchen. Mungkin dia ingin bergabung dengan Tuchel di PSG, Klopp di Liverpool, atau Favre di Dortmund," kata Mintzalaff.

 

 

2 dari 3 halaman

Tak akan Dihalangi

Mintzlaff mengatakan, Leipzig pada dasarnya ingin Werner bertahan. Pasalnya, ia merasa Leipzig merupakan tim yang tepat bagi Werner.

Kendati demikian, ia mengaku tak akan menghalangi jika sang pemain benar-benar ingin hengkang. "Kami tidak akan menghalangi karier pemain jika memang ingin pindah, "ujar Mintzlaff.

"Selama kami lolos ke Liga Champions, kami tetap percaya bahwa bersama Nagelsmann, kami adalah tim yang tepat bagi Timo Werner dan dia akan merasa baik jika bertahan," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Timo Werner Bersama Leipzig

2016/17: 32 main, 21 gol

2017/18: 45 main, 21 gol

2018/19: 35 main, 19 gol

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Bahagianya Keluarga Muslim Mohamed Salah di Liverpool
Artikel Selanjutnya
Kalah Lagi, Virgil van Dijk Siap Tinggalkan Liverpool