Sukses

Tonali Bikin Patah Hati Liverpool dan Klub Serie A

Presiden Brescia Massimo Cellino tolak tawaran Liverpool. Tonali dibutuhkan tim yang mendapat promosi ke Serie A.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang incaran Liverpool, Sandro Tonali, tidak mengesampingkan kemungkinan dirinya bakal tetap tinggal di Brescia musim depan. Ia menegaskan baru akan mengambil keputusan setelah berkonsultasi dengan presiden klub Massimo Cellino.

Gelandang berusia 18 tahun ini menjadi bintang di Brescia. Tim ini berhasil mendapatkan promosi kembali ke tingkat teratas sepakbola Italia musim ini.

Tonali tidak kekurangan pengagum, setelah beredar kabar ia ingin pindah pada musim panas ini. Tapi, Cellino baru-baru ini memberitahukan bahwa ia ingin mempertahankan pemain untuk membantu Brescia berlaga di Seri A.

Dan, Tonali pun mengakui bahwa dia masih ingin tinggal di Brescia hingga akhir bursa transfer musim panas. Ia yakin bahwa Cellino akan membuat keputusan yang tepat untuk masa depannya.

Ditanya soal masa depannya, Tonali mengatakan kepada harian Italia Gazzetta dello Sport: “Apa pun itu, saya akan memutuskan bersama dengan presiden.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Solusi Terbaik

“Cellino itu baik, dia tahu solusi terbaik untuk masa depanku. Aku senang tinggal, mungkin menjadi pembawa bendera Brescia."

Hampir semua klub top Serie A - AC Milan, Inter, Juventus, Roma dan Napoli - mengejar dia. Tapi, Tonali akan lebih memilih untuk tetap di Italia meskipun ada minat dari tim-tim top seperti Liverpool.

3 dari 3 halaman

Main Sepak Bola

Ditanya klub mana ia ingin bergabung di Italia, Tonali mengatakan: "Saya hanya tertarik bermain sepak bola."

Ketika didesak tentang minat dari luar Italia, ia menjawab: "Semuanya mungkin tetapi di Italia, kami memainkan jenis sepak bola yang saya sukai."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.