Sukses

Tonali Bikin Patah Hati Liverpool dan Klub Serie A

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang incaran Liverpool, Sandro Tonali, tidak mengesampingkan kemungkinan dirinya bakal tetap tinggal di Brescia musim depan. Ia menegaskan baru akan mengambil keputusan setelah berkonsultasi dengan presiden klub Massimo Cellino.

Gelandang berusia 18 tahun ini menjadi bintang di Brescia. Tim ini berhasil mendapatkan promosi kembali ke tingkat teratas sepakbola Italia musim ini.

Tonali tidak kekurangan pengagum, setelah beredar kabar ia ingin pindah pada musim panas ini. Tapi, Cellino baru-baru ini memberitahukan bahwa ia ingin mempertahankan pemain untuk membantu Brescia berlaga di Seri A.

Dan, Tonali pun mengakui bahwa dia masih ingin tinggal di Brescia hingga akhir bursa transfer musim panas. Ia yakin bahwa Cellino akan membuat keputusan yang tepat untuk masa depannya.

Ditanya soal masa depannya, Tonali mengatakan kepada harian Italia Gazzetta dello Sport: “Apa pun itu, saya akan memutuskan bersama dengan presiden.

2 dari 3 halaman

Solusi Terbaik

“Cellino itu baik, dia tahu solusi terbaik untuk masa depanku. Aku senang tinggal, mungkin menjadi pembawa bendera Brescia."

Hampir semua klub top Serie A - AC Milan, Inter, Juventus, Roma dan Napoli - mengejar dia. Tapi, Tonali akan lebih memilih untuk tetap di Italia meskipun ada minat dari tim-tim top seperti Liverpool.

3 dari 3 halaman

Main Sepak Bola

Ditanya klub mana ia ingin bergabung di Italia, Tonali mengatakan: "Saya hanya tertarik bermain sepak bola."

Ketika didesak tentang minat dari luar Italia, ia menjawab: "Semuanya mungkin tetapi di Italia, kami memainkan jenis sepak bola yang saya sukai."

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Pemain Paling Menyebalkan Dalam Rivalitas MU vs Liverpool
Artikel Selanjutnya
Demi Putri Tercinta, Salah Rela Berdandan Mirip Karakter Film Disney