Sukses

Real Madrid Ogah Keluarkan Dana Besar untuk Striker PSG

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, secara pribadi telah memberikan persetujuannya untuk merekrut Mbappe. Performa Mbappe terus meningkat setelah pindah dari Monaco.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan tidak siap untuk membayar dana yang diminta untuk membeli striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Harga Mbappe mencapai 280 juta euro.

Sebuah laporan sensasional di Prancis bulan lalu mengklaim Presiden Real Madrid, Florentino Perez, secara pribadi telah memberikan persetujuannya untuk kepindahan tersebut. Bahkan, ia sudah meletakkan dasar bagi kesepakatan itu, untuk kepindahan musim panas.

Namun, El Mundo Deportivo mengutip laporan di RMC Sport bahwa laporan semacam itu tidak masuk akal. Mereka menilai harga sebesar itu di luar anggaran Real Madrid.

Pemain berusia 20 tahun ini, sekarang telah menjadi salah satu bintang sepak bola dunia yang paling dicari. Performa Mbappe terus meningkat setelah pindah ke PSG dari Monaco pada musim panas 2017 senilai 170 juta euro.

Pemain internasional Prancis ini memiliki 57 gol dalam 84 penampilan untuk PSG. Dan, kini telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dana Besar

Real Madrid telah banyak dikaitkan dengan tawaran untuk mantan pemain Monaco itu. Tapi, klub butuh investasi yang cukup signifikan.

Dan, sekarang sepertinya tidak mungkin mengeluarkan dana sebanyak itu untuk bintang Prancis tersebut.

3 dari 3 halaman

Jadi Penggemar

Namun, belum lama ini Mbappe menegaskan masih setia bersama Les Parisiens. Dia hanya ingin menjadi penggemar Real Madrid, bukan pemain.

"Saya di sini, saya berada di proyek ini. Bagus bagi Real Madrid jika ada Zidane, tetapi saya akan menyaksikan cukup sebagai penggemar saja," kata pemain 20 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.