Sukses

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Gilas Alaves, Barcelona di Ambang Juara

Barcelona menang 2-0 atas tuan rumah Alaves dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona sukses membawa pulang tiga poin dari lawatan ke markas Deportivo Alaves di Stadion Mendizorroza, Rabu (24/4/2019) dini hari WIB usai menang 2-0.

Dalam laga pekan ke-34 Liga Spanyol itu, dua gol Blaugrana disarangkan Carles Arena pada menit ke-54 dan Luis Suarez lewat titik penalti pada menit ke-60.

Di babak pertama, kedua tim gagal untuk mencetak gol. Pada paruh kedua, pasukan Ernesto Valverde menunjukkan dominasi dan mental pemenang untuk bisa menaklukkan Alaves.

Berkat kemenangan itu, Barcelona kini mengoleksi 80 poin di klasemen Liga Spanyol. Lionel Messi dan kawan-kawan di ambang juara musim ini.

Barcelona sekarang memimpin 12 poin atas Atletico Madrid, yang baru memainkan laga pekan ke-34 Liga Spanyol dini hari nanti WIB melawan tuan rumah Valencia. Jika Atletico gagal tekuk Valencia, Blaugrana praktis juara Liga Spanyol 2018-2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Selain Alaves kontra Barcelona, terdapat dua pertandingan Liga Spanyol lainnya yang berlangsung dini hari tadi WIB. Huesca berhasil menundukkan Eibar 2-0.

Lalu, Real Valladolid menang tipis atas Girona 1-0. Berikut hasil Liga Spanyol tadi malam.

3 dari 3 halaman

Hasil Tadi Malam

Huesca 2 - 0 Eibar

Real Valladolid 1 - 0 Girona

Deportivo Alavés 0 - 2 Barcelona

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.