Sukses

Gelandang Barcelona Lebih Tertarik Pindah ke PSG Ketimbang MU

Philippe Coutinho lebih tertarik pindah ke Paris Saint-Germain jika meninggalkan Barcelona pada musim panas 2019.

Liputan6.com, Barcelona - Masa depan Philippe Coutinho bersama Barcelona mulai terjawab. Gelandang serang asal Brasil itu memberi kode tertarik bergabung dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) di musim depan.

Sepanjang musim ini, Coutinho memang tidak sepi dari gosip transfer. Pesepak bola asal Brasil itu kerap diberitakan akan hengkang dari Barcelona setelah tidak menjadi pemain reguler di bawah kepemimpinan Ernesto Valverde.

Coutinho dihubungkan dengan sejumlah klub elit Eropa. Yang paling santer terdengar adalah ia ingin kembali ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United.

Namun baru-baru ini Coutinho memberikan kode terkait masa depannya, di mana ia ingin bermain bersama Neymar di PSG. "Saya selalu merasa senang bisa bermain dengan Neymar," buka Coutinho kepada De Sola.

Coutinho sendiri memang dikenal sebagai sahabat Neymar. Mereka bahkan sudah sering bermain bersama sejak keduanya masih Belia.

Coutinho mengakui hal tersebut dan menyebut sangat terkesan dengan perkembangan Neymar hingga saat ini.

"Bermain bersamanya selalu menyenangkan. Kami sudah cukup lama bermain bersama di Timnas junior Brasil, dan Dia berhasil berkembang menjadi pemain yang spesial," kata pemain yang didatangkan Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mimpi Main Bareng

Namun sepanjang karier profesionalnya, Coutinho belum pernah bermain di klub yang sama dengan Neymar.

Untuk itu ia berharap bisa berbagi ruang ganti yang sama dengan Neymar di sebuah klub suatu saat nanti.

"Saya selalu senang bermain bersamanya meski saya tidak cukup beruntung untuk bermain bersama dengannya di level klub. Akan sangat menyenangkan jika saya bisa bermain bersama dengan dia di klub." ucap Coutinho.

Well, amat mungkin musim depan mimpi itu terwujud.

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.