Sukses

Tinggalkan MU, Romelu Lukaku Sudah Tetapkan Klub Pilihan

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku akui dirinya bakal meninggalkan Old Trafford musim depan. Penampilan kurang menjanjikan membuat dia siap dilepas MU pada musim panas mendatang.

Lukaku juga tak masalah kalau harus tinggalkan MU. Striker asal Belgia ini juga dikabarkan sudah tetapkan pilihan klub mana yang akan diambilnya setelah meninggalkan Setan Merah. 

Lukaku yang didatangkan dari Everton pada tahun 2017 silam memang tengah mengalami situasi yang sulti di MU. Dibeli dengan harga 75 juta pounds, sang striker masih kesulitan menemukan performa terbaiknya di lini serang Setan Merah.

Berkat performa inkonsistennya, Lukaku mulai ditepikan di skuat Setan Merah. Alhasil ia sudah meminta agennya untuk mencarikannya klub baru di musim panas nanti.

Dilansir The Telegraph, Lukaku sudah menemukan satu klub yang akan menjadi destinasi idealnya musim depan. Ia juga sudah meminta agennya untuk mengurus kepindahannya ke sana.

Klub manakah yang ingin diperkuat Lukaku setelah tinggalkan MU?

 

 

2 dari 3 halaman

Pindah ke Italia

Menurut laporan tersebut, Lukaku sudah menentukan klub yang ingin ia bela musim depan. Ia dikabarkan ingin pindah ke juara bertahan Serie A, Juventus.

Lukaku sendiri dikabarkan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya. Maklum, sebagian besar karirnya ia habiskan di Inggris, di mana ia sempat membela klub-klub seperti Chelsea, West Bromwich Albion, Everton dan Manchester United.

Untuk itu ia ingin memasuki lembaran baru dalam karirnya, dan ia merasa Serie A akan menjadi tantangan yang menarik untuknya.

3 dari 3 halaman

Peluang Besar

Menurut laporan yang sama, peluang Lukaku untuk pindah ke Juventus cukup terbuka. Pasalnya Si Nyonya Tua juga tengah mengamati situasi Lukaku di MU.

Juventus sendiri terancam kehilangan Paulo Dybala di musim panas nanti. Jika striker Argentina itu pergi, mereka hanya punya Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic sebagai juru gedor mereka, di mana Moise Kean dinilai masih belum bisa diharapkan menjadi starter reguler.

Untuk itu mereka membutuhkan penyerang berpengalaman baru, dan Lukaku dinilai bakal cocok dengan skema tim mereka.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Menyesal Rekrut Alexis Sanchez
Artikel Selanjutnya
3 Pemain yang Mungkin Hengkang dari MU di Musim Panas