Sukses

Hasil Liga Champions Melempem, Gol Sterling Bikin Twitter City Kacau

Manchester City menang 4-3 atas Tottenham Hotspur di leg kedua babak perempat final Liga Champions 2018/19.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City berhasil merebut kemenangan saat menjamu Tottenham Hotspur pada leg kedua babak perempat final Liga Champions yang berlangsung di Etihad Stadium, Kamis dini hari WIB (18/4/2019). Sayang hasil ini gagal membawa The Citizens melaju ke semifinal. 

Kemenangan atas Spurs memang membuat agregat berubah menjadi 4-4. Hanya saja, Manchester City harus rela tersingkir dari Liga Champions musim ini karena kalah agresivitas gol tandang atas Spurs.

Bertanding di depan publik sendiri setelah kalah 0-1 di leg pertama, Manchester City sebenarnya langsung menggebrak lewat gol Raheem Sterling pada menit ke-4. Gol ini disambut suka cita pemain The Citizens dan tentu saja sang pelatih, Pep Guardiola.

Para pendukung di Etihad juga melompat gembira. Sementara Twitter resmi Manchester City tidak sanggup mengucapkan pernyataan yang masuk akal. Tulisan yang muncul hanya berupa huruf tak beraturan seperti telah terjadi kerusakan pada panel keyboard adminnya. 

Namun kegembiraan ini tidak berlangsung lama karena Son Heung-Min berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan mengubah agregat menjadi 2-1 untuk Spurs. Pemain asal Korea Selatan itu kembali menjebol gawang City pada menit ke-10. 

 

Namun Bernardo Silva, Sterling, dan Sergio Aguero, mengubah kedudukan menjadi 4-2. City hanya perlu mempertahankan skor ini hingga akhir untuk bertahan di Liga Champions 2018/19. Namun Llorente berhasil memperkecil jarak jadi 4-3 pada menit 73. Gol ini, sekaligus mengubah agregat menjadi 4-4, dan Spurs pun tetap melaju ke babak semifinal. 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Liga Champions

18/4/2019

Manchester City vs Tottenham Hotspur : 4-3 (4-4)

FC Porto vs Liverpool : 1-4 (1-6) 

 

17/4/2019

Juventus vs Ajax Amsterdam: 1-2 (2-3)

Barcelona vs Manchester United: 3-0 (4-0)

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.