Sukses

Mendes Ngotot Felix Harus Pindah ke Juventus

Liputan6.com, Jakarta Bintang Benfica, Joao Felix, dikabarkan bersedia bergabung dengan Juventus. Bahkan, sang agen pemain Jorge Mendes sudah bertemu dengan Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici.

Mendes dan Fabio Paratici bertemu sebelum pertandingan Juventus melawan Ajax Amsterdam di leg kedua Liga Champions, Rabu dini hari WIB (17/4/2019) di Allianz Stadium.

Keduanya membahas kemungkinan kepindahan Felix ke Turin di musim panas. Pakar transfer, Fabrizio Romano, mengungkapkan bahwa bintang muda Portugal itu sudah terbuka untuk bergabung dengan Juventus.

Felix menganggap program Juventus sebagus program-program Manchester City, Manchester United, dan Real Madrid, dalam soal perburuan pemain.

2 dari 3 halaman

Wujudkan Impian

Mendes, yang berhubungan baik dengan Juventus, berusaha mewujudkan impian kliennya. Untuk itu, ia tidak mau menyetujui kesepakatan baru dengan klub Portugal itu.

Felix memiliki klausul rilis sekitar 120 juta euro, termasuk dalam kontraknya dengan klub raksasa Liga Nos itu, yang ingin segera meningkatkannya menjadi 200 juta euro.

3 dari 3 halaman

Pindah ke Klub Top

Namun, Mendes ingin Felix pindah ke klub top sesegera mungkin. Dan, pertemuan berikutnya akan menjadi langkah pertama bagi striker berusia 19 tahun itu.

Sebelumnya, Felix pernah mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama idolanya Cristiano Ronaldo suatu hari.

Loading
Artikel Selanjutnya
Musim Depan Juventus Takkan Mudah Raih Scudetto
Artikel Selanjutnya
Soal Joao Felix, Benfica Bikin Juventus Gigit Jari