Sukses

Lawan Barcelona, Lukaku Ingin MU Terapkan 2 Hal Ini

MU akan menantang Barcelona dinihari WIB nanti.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) berjumpa Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions musim 2018/19, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB di Old Trafford. Sebagai tuan rumah, MU tentu saja harus meraih hasil bagus sebagai modal leg kedua di Camp Nou.

Hanya Barcelona sedang berada dalam performa yang sangat bagus. Lionel Messi dan kolega tidak pernah kalah dalam enam laga terakhir. Secara individu, pemain Barcelona juga sedang on fire.

"Untuk pertandingan melawan Barcelona, kita harus fokus dari menit pertama sampai menit terakhir di leg kedua," ucap striker MU, Romelu Lukaku di situs resmi UEFA.

"Barca punya sistem bermain sendiri dan tidak tidak akan berubah, kami juga tidak akan beradaptasi dengan gaya lawan. Kami harus bermain sangat pintar tentang kapan kita bisa menyerang dan saat tidak bisa melakukannya," kata Lukaku.

Selain itu, sambung Romelu Lukaku, pada laga dengan intensitas tinggi melawan Barcelona, tidak boleh ada banyak kesalahan yang dilakukan. Tim yang paling sedikit melakukan kesalahan akan menjadi pemenang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minimalisir Kesalahan

"Kami harus meminimalisir kesalahan menjadi sedikit mungkin tapi juga mampu memainkan sepak bola yang bagus," papar eks pemain Everton itu menambahkan.

"Terkadang, Barcelona juga membuat ruang yang bisa Anda manfaatkan untuk bermain. Itu akan bergantung pada tipe permainan dan rencana yang disiapkan pelatih, serta cara mereka bermain."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.