Sukses

Hanya Zidane yang Bisa Paksa Navas Hengkang dari Real Madrid

Keylor Navas bersikukuh untuk bertahan di Real Madrid.

Liputan6.com, Valencia - Keylor Navas bersikukuh untuk bertahan di Real Madrid. Kiper asal Kosta Rika ini mengatakan, ia bakal hengkang jika pelatih Zinedine Zidane yang meminta.

"Jika pelatih ingin saya pergi, itulah yang saya akan lakukan. Tetapi saya punya kontrak dan kehadiran saya di Real Madrid," ujar Navas seperti dilansir Sportskeeda.

Isu Navas bakal angkat kaki dari Real Madrid semakin santer terdengar setelah kedatangan Thibaut Courtois di awal musim ini. Navas pun lebih banyak menjadi cadangan saat Real Madrid ditangani Santiago Solari.

Kembalinya Zidane menggantikan Solari membawa angin segar bagi Navas. Pelatih asal Prancis itu kembali memberi Navas kesempatan sebagai kiper utama.

Maklum, Navas adalah salah satu pilar kunci Zidane saat membawa Real Madrid hattrick juara Liga Champions. Tak heran, Zidane begitu percaya kepada kiper berusia 32 tahun ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Navas menambahkan, sebagai pemain, ia selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik. Lagipula, kata Navas, ia masih memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2020.

"Saya punya kontrak dan saya ingin di sini. Tetapi, mari lihat yang terjadi. Mari fokus mengakhiri musim ini dengan baik," kata Navas.

3 dari 3 halaman

Kalah Lawan Valencia

Lebih lanjut, Navas juga meminta para pemain Real Madrid tampil lebih baik di sisa musim ini. Apalagi, Real Madrid baru saja takluk 1-2 dari Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol, Kamis (4/4/2019) dinihari WIB.

"Kami harus, sebagai penghargaan lambang klub ini. Bermain dan memenangkan delapan pertandingan tersisa," kata Navas mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.