Sukses

Persija Waspadai Kalteng Putra di 8 Besar Piala Presiden 2019

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta dipertemukan dengan Kalteng Putra pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Kepastian duel ini setelah diadakannya drawing yang digelar di Ruang Press Conference Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Menanggapi hasil drawing tersebut, pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev menilai, Kalteng Putra adalah tim yang patut diwaspadai. Mereka dinilai berbahaya meski berstatus sebagai tim promosi di Liga 1 2019.

Terlebih pada babak penyisihan grup, tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu berhasil menaklukan dua tim besar yaitu PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

"Sekali lagi buat saya tim yang lolos ke babak 8 besar dipastikan berbahaya. Saya menghargai mereka, termasuk Kalteng Putra," kata pelatih Persija yang gantikan Stefano Teco Cugurra di awal musim ini.

"Oleh karena itu kami harus membuat persiapan yang serius. Semoga bisa menghadapi tim ini dengan baik,” katanya menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Jamu Kalteng Putra di Stadion Patriot

Pada babak delapan besar nanti, Persija menjadi salah satu tim yang bertatus sebagai tuan rumah. Stadion Patriot Chandrabhaga yang terletak di Kota Bekasi pun dipilih tim ibu kota sebagai kandang.

Sementara untuk jadwal, masih menunggu manajer meeting yang rencananya akan berlangsung pada malam ini. Adapun PSSI selaku operator Piala Presiden akan menggulirkan babak delapan besar pada 29-31 Maret mendatang dengan menggunakan sistem gugur.

Setiap tim yang kalah dipastikan akan tersingkir, sementara pemenang bakal melaju ke babak semifinal. Jika nantinya selama 90 menit waktu normal pertandingan di perempat final imbang, maka pemenang dalam pertandingan akan langsung ditentukan melalui babak adu penalti.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Persija Jakarta Tambah Satu Penyerang Baru
Artikel Selanjutnya
Persija Masuk 100 Besar Peringkat AFC