Sukses

Solskjaer Jawab Rumor Bale ke MU

Bale sudah lama diincar MU.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer menjawab rumor Gareth Bale ke MU. Manajer sementara Setan Merah itu menilai klub tidak berminat membeli pemain bintang dalam waktu dekat.

MU sudah lama mengincar Bale. Bahkan Setan Merah sudah empat kali memberikan penawaran pada Bale sejak masih membela Southampton.

Sayangnya hingga saat ini transfer itu belum terwujud. Setelah membela Soton ia pindah ke Tottenham lalu ke Real Madrid.

Namun rumor kepindahan Bale ke MU kembali mengemuka belakangan ini. Apalagi setelah Zinedine Zidane ditunjuk lagi menjadi pelatih Real Madrid.

Maklum, Bale tak punya hubungan baik dengan Zidane. Ia juga kerap dicadangkan oleh pelatih asal Prancis tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

"Banyak faktor yang dipertimbangkan ketika Anda merekrut pemain. Bagi media atau fans mungkin hanya berpikir jangka pendek, namun tidak bagi klub," kata Solskjaer seperti dilansir Evening Standard.

"Klub harus berpikir jangka panjang sebelum membeli pemain. Selain itu si pemain juga harus punya kepribadian yang cocok," katanya menambahkan.

"Untuk sekarang saya tak mau berbicara soal Bale atau pemain lain yang lebih spesifik. Yang jelas kami mencari pemain yang berkualitas dan membantu tim."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Liga Inggris:

Sabtu, 16 Maret 2019

22.00 WIB Bournemouth Vs Newcastle

22.00 WIB Burnley Vs Leicester

22.00 WIB West Ham Vs Huddersfield

Minggu, 17 Maret 2019

21.15 WIB Fulham Vs Liverpool

23.30 WIB Everton Vs Chelsea

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.