Sukses

Daftar 8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Liga Europa

Terdapat kejutan yang terjadi demi memperebutkan tiket perempat final Liga Europa.

Liputan6.com, London - Kompetisi Liga Europa telah menyelesaikan babak 16 besar. Sebanyak delapan tim sukses melangkah perempat final.

Yang mengejutkan, salah satu tim raksasa Italia, Inter Milan harus tersisih. Inter Milan takluk dari wakil Jerman, Eintracht Frankfurt.

Namun, Italia masih punya satu wakil di babak perempat final Liga Europa. Napoli lolos setelah menyingkirkan Salzburg.

Dari tiga wakil Spanyol di babak 16 besar, hanya dua yang lolos ke babak berikutnya. Sevilla harus gugur usai kalah secara dramtis dari Slavia Praha lewat babak perpanjangan waktu.

Tapi, Valencia dan Villarreal melenggang mulus ke perempat final Liga Europa. Valencia mendepak Krasnodar, sedangkan Villarreal menyingkirkan Zenit St. Petersburg.

Dua wakil Inggris, Arsenal dan Chelsea juga mampu melewati adangan di babak 16 besar Liga Europa. Chelsea tundukkan Dynamo Kiev, sedangkan Arsenal melibas Rennes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Undian Liga Europa

Benfica dan Slavia Praha menjadi tim lain yang melangkah ke perempat final Liga Europa. Undian perempat final akan berlangsung Jumat (15/3/2019) pukul 18.00 WIB di Nyon, Swiss.

Laga leg pertama fase delapan besar Liga Europa bergulir pada 11 April 2019, sedangkan leg kedua berlangsung 18 April 2019.

3 dari 3 halaman

8 Tim Perempat Final Liga Europa

Berikut daftar tim yang lolos ke babak perempat final Liga Europa:

1. Chelsea

2. Valencia

3. Napoli

4. Villareal

5. Arsenal

6. Eintracht Frankfurt

7. Benfica

8. Slavia Praha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.