Sukses

Diperkuat 2 Pemain Asing, PSS Sleman Targetkan Lolos Fase Grup Piala Presiden 2019

PSS menargetkan lolos fase grup Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Yogyakarta - PSS Sleman akan memainkan dua pemain asing anyarnya di Piala Presiden 2019. Kedua pemain asing tersebut adalah stopper asal Spanyol, Alfonso de la Cruz, dan gelandang serang dari Argentina, Brian Ferreira.

Menurut asisten pelatih PSS Selaman Suwandi HS, selama ini keberadaan kedua pemain asing baru tersebut tidak ada masalah. Jika komunikasi lancar, maka selanjutnya pun dipastikan baik-baik saja.

"Kunci dari adaptasi pemain asing adalah komunikasi," kata Suwandi dalam jumpa pers Piala Presiden di Yogyakarta, Senin (4/3/2019).

Dia mengaku anak asuhnya sudah siap meladeni Madura United pada laga perdana Piala Presiden 2019 Grup D yang disiarkan langsung Indosiar. Bertemu tim bagus, Suwandi meminta anak asuhnya tidak kendor semangat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lolos Fase Grup

Suwandi mengatakan PSS Sleman menargetkan lolos dari fase grup Piala Presiden 2019. Namun, target tersebut tentu tidak mudah untuk diwujudkan.

"Kami harus fokus dan kerja keras," ucap Suwandi.

Bek PSS Sleman Asyraq Gufron menuturkan Piala Presiden menjadi bagian dari persiapan mental timnya sebelum memasuki kompetisi resmi. "Secara pribadi, saya antusias menghadapi tim yang lebih dari kami," tuturnya. (Switzy Sabandar)

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Indonesia

Selasa, 5 Maret 2019

15:30 WIB, PSS Sleman vs Madura United - Live Indosiar

Stadion Maguwoharjo, Sleman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.