Sukses

Milo Seslija Bantah Arema FC Tertekan di Piala Presiden 2019

Arema FC akan menghadapi Barito Putera pada laga perdana mereka di Grup E Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC siap bertarung pada gelaran Piala Presiden 2019. Mereka memastikan tak akan dihantui oleh kegagalan mereka, dalam ajang Piala Indonesia.

Klub berlogo singa mengepal ini juga menyebut tak ada tekanan apa pun pada mereka menyusul kegagalan pada ajang Piala Indonesia lalu.

"Tidak ada tekanan apa pun pada kami dalam ajang Piala Presiden 2019 ini," ucap Pelatih Arema, Milomir Seslija.

"Tekanan memang selalu ada. Namun, saya pastikan, ini bukan karena raihan kami pada ajang Piala Indonesia lalu," sambunngnya.

Sebelumnya, banyak suara yang menyebut bahwa beban Arema pada ajang Piala Presiden ini kian berat. Pasalnya, mereka dituntut mencari penebusan atas kegagalan pada ajang Piala Indonesia lalu.

Pada fase grup Piala Presiden, Arema tergabung di Grup Selain mereka, grup ini juga dihuni oleh Barito Putera, Persela Lamongan, dan Persita Tangerang.

Arema akan menghadapi Barito Putera pada laga perdana mereka di Grup E Piala Presiden 2019. Pertandingan, yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar, ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tolak Dicap Gagal

Sementara itu, selain menegaskan timnya tak terbebani, Milo mengaku bahwa mereka sama sekali tak gagal pada ajang Piala Indonesia lalu. Kendati tersingkir pada Babak 16 Besar, Milo menilai para pemainnya justru mendapat hasil positif pada turnamen pramusim tersebut.

"Saya tak berpikir kami gagal. Banyak yang bilang kami tampil lebih baik ketimbang musim lalu," kata Milo.

"Kami banyak berkembang. Mungkin, hasil akhir tak memihak kami. Namun, kami banyak sekali berkembang," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Bertekad Matangkan Tim

Lebih lanjut, alih-alih mencari penebusan, Milo memiliki misi sendiri pada ajang Piala Presiden 2019. Pelatih 54 tahun ini mengaku akan menjadikan gelaran ini sebagai ajang persiapan bagi timnya untuk menghadapi kompetisi musim 2019.

"Ini adalah pertandingan pramusim. Kami ingin menyiapkan tim untuk kompetisi mendatang," ujar Milo.

"Tentu sangat menyenangkan menjuarai Piala Presiden. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk itu. Namun, yang terpenting, adalah pada ajang ini kami bisa menyiapkan tim untuk menghadapi kompetisi," ia menandaskan.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.