Sukses

Lawan Lazio, AC Milan Diminta Tidak Besar Kepala

AC Milan tengah dalam momentum positif jelang laga melawan Lazio.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mewanti-wanti timnya menjelang laga melawan Lazio pada semifinal Coppa Italia di Stadion Olimpico, Rabu (27/2/2019) dini hari WIB. Ia meminta anak asuhnya tidak boleh bermain dengan sombong di laga tersebut.

AC Milan tengah berada dalam momentum positif jelang laga kontra Lazio. Rossoneri belum terkalahkan pada lima laga teakhir.

Pada perempat final Coppa Italia, AC Milan mengalahkan Napoli dengan skor 2-0. Karena itu, Gattuso berharap skuatnya tidak besar kepala.

"Ya, kami memang sedang berada dalam rentetan hasil yang baik," buka Gattuso kepada Rai Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Lawan Enteng

Gattuso menegaskan pertandingan semifinal nanti akan berjalan dengan sangat ketat. Ia percaya Lazio bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata oleh timnya.

"Sejauh ini banyak orang mengunggulkan kami untuk memenangkan pertandingan ini, namun kami harus ingat kami akan menghadapi salah satu tim kuda hitam di sepakbola Italia pada pertandingan kali ini."

3 dari 3 halaman

Bisa Ladeni

Gattuso menegaskan timnya siap untuk menghadapi pertandingan melawan Lazio nanti. Ia menyebut pasukannya memiliki kemampuan yang memadai untuk menghadapi tim asal Ibukota Italia tersebut.

"Kami benar-benar menghormati Lazio dan kami tahu bahwa kami akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit. Namun kami akan menghadapi partai ini dengan rendah hati." tandasnya.

Milan berangkat ke Olimpico Stadium dengan modal yang apik setelah mengalahkan Empoli dengan skor 3-0 pada akhir pekan nanti.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.