Sukses

Kuasai Dua Gelar Juara Dunia ONE Championship, Stamp Fairtex Cetak Sejarah

Stamp Fairtex mengalahkan Janet Todd di ajang ONE: Call to Greatness, di Singapore Indoor Stadium, Jumat (22/2).

Liputan6.com, Singapura - Stamp Fairtex mencetak sejarah. Petarung wanita asal Thailand itu menjadi petarung wanita yang menguasai dua gelar juara dunia di ajang ONE Championship.

Stamp sukses meraih gelar ONE Atomweight Muay Thai World Championship, usai pertarungan lima ronde lawan petarung Amerika Serikat, Janet Todd, di ajang ONE: Call to Greatness, di Singapore Indoor Stadium, Jumat (22/2). Sebelumnya, Stamp telah mengoleksi gelar ONE Atomweight Kickboxing World Title.

Lawan Janet di ONE Championship: Call to Greatness, Stamp memang tampil beringas sejak awal. Dia terus menyerang gencar dengan pukulan dan tendangan-tendangannya.

Namun, Janet sebenarnya juga tak tinggal diam. Dia juga beberapa kali melakukan serangan, terutama melalui pukulan-pukulan ke arah wajah Stamp.

Duel seru terjadi di ronde keempat. Pukulan dari Stamp beberapa kali mengenai wajah Janet. Sebaliknya, Janet balik menyerang dengan tendangan-tendangannya.

Namun, tiga juri ONE Championship malam itu, akhirnya sepakat untuk memberikan kemenangan kepada Stamp. Stamp menang dengan the unanimous decision.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Petarung Indonesia Menang

Petarung Indonesia Rudy Agustian mengalahkan Khon Sichan dalam pertarungan sena bela diri campuran ONE Championship yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Jumat (22/2/2019). The Golden Boy (julukan Rudy) menang submission pada ronde pertama.

Ini adalah kemenangan ketiga beruntun Rudy di ONE Championship. Pada dua laga sebelumnya di kelas flyweight, petarung 33 tahun ini mengalahkan Kaji Ebin dan Asraful Islam secara impresif.

Dengan kemenangan ini, Rudy mencatat rekor petarungannya menjadi 7-2 dan mendaftarkan pengajuan kedua di The Home Of Martial Arts.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.