Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Makin Kokoh di Puncak

Klasemen La Liga Spanyol tak memgalami perubahan usai Barcelona mengalahkan Sevilla

Liputan6.com, Jakarta Barcelona semakin mengukuhkan diri sebagai pamuncak klasemen La Liga Spanyol. Barcelona kian kokoh usai mengalahkan Sevilla 4-2 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/2/2019).

Pada laga lanjutan Liga Spanyol ini, Lionel Messi menjadi pahlawan Barcelona dengan hattrick dan satu assist-nya. Menariknya, dua kali tertinggal Barcelona mampu menyamakan kedudukan, sebelum akhirnya berbalik menang 4-2.

Dalam liga yang disiarkan eksklusif oleh SCTV ini, Barcelona sekarang sudah mengumpulkan 57 poin hingga laga pekan ke-25 mereka. Sedangkan, Sevilla masih tertahan di posisi kelima dengan 37 poin.

Lionel Messi dan kawan-kawan kini unggul 10 gol dari Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua. Peringkat keempat Liga Spanyol musim ini masih ditempati Real Madrid yang meraih 45 poin atau berjarak 12 poin dari Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid

Perubahan poin di urutan kedua dan ketiga kemungkinan akan terjadi malam ini. Pasalnya, Real Madrid baru akan melakoni laga pekan ke-25 pada Minggu (24/2/2019) malam waktu setempat bertandang ke markas Levante.

Begitu juga Atletico Madrid. Mereka baru akan bertanding melawan Villarreal di Stadion Wanda Metropolitano nanti malam.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.