Sukses

Arema Sudah Gatal Tantang Timnas Indonesia U-22

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan menjamu Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (10/2/2019) dalam laga uji ciba sebelum tampil di Piala AFC U-22. Laga seru ini bakal disiarkan live dan eksklusif di Indosiar pada pukul 15.30 WIB.

Pelatih Arema, Milomir Seslija sudah tidak sabar menghadapi Garuda Muda, julukan Timnas Indonesia U-22. Bagi Arema, duel melawan Timnas Indonesia U-22 akan berharga untuk Dendi Santoso dan kawan-kawan.

"Ini kesempatan yang bagus juga untuk Aremania untuk melihat pemain muda terbaik berusia U-22 di Indonesia," ucapnya, dikutip dari Ongisnade.

Selain pemain Arema, suporter mereka, Aremania, juga tidak sabar melihat aksi kedua tim. Aremania ingin melihat aksi pemain muda Garuda Muda.

"Untuk antusias masih cukup tinggi. Aremania selain memberikan dukungan untuk Arema FC, mereka juga penasaran dengan penampilan Timas U-22," ujar media officer Arema, Sudarmaji.

Uji coba melawan Arema FC merupakan persiapan Timnas Indonesia U-22 sebelum tampil di Piala AFF U-22 2019 pada 17 hingga 26 Februari mendatang. Di ajang ini, Garuda Muda berada di Grup B bersama Myanmar, Malaysia, dan Kamboja.

 

 

2 dari 2 halaman

Pertandingan Sebelumnya

Di laga sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC, juara Liga 1 2017, Rabu (6/2/2019). Dalam laga tersebut, Garuda Muda sempat unggul dua gol terlebih dahulu.

Timnas Indonesia U-22 berhasil mencetak dua gol melalui Andy Setyo dan Gian Zola. Namun, Bhayangkara FC mencetak dua gol balasan melalui Ilham Udin dan Mahir Radja.

Loading
Artikel Selanjutnya
Satu Grup dengan Timnas Indonesia di SEA Games 2019, Ini Komentar Pelatih Singapura
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-22 Tahan Imbang Arab Saudi, Netizen Serukan Komentar-Komentar Lucu