Sukses

Alasan Nicolo Barella Tolak Tawaran Chelsea

Liputan6.com, Jakarta - Manuver transfer Chelsea di bursa transfer Januari kemarin ternyata sempat menemui jalan buntu. The Blues kabarnya mendapatkan penolakan dari salah satu target transfer mereka, Nicolo Barella.

Chelsea sendiri memang dirumorkan ingin membeli gelandang baru di musim dingin kemarin. Hal ini dikarenakan The Blues baru saja melepaskan sosok Cesc Fabregas ke AS Monaco di pertengahan Januari kemarin.

Salah satu nama yang kabarnya menjadi incaran Chelsea adalah Nicolo Barella. Gelandang Cagliari 21 tahun itu, dinilai memiliki kemampuan yang memadai untuk menggantikan peran Fabregas.

Namun, dilansir Tuttomercatoweb, Chelsea benar-benar berusaha untuk mendatangkan Barella. Namun sayang tawaran mereka ditolak sang pemain.

2 dari 3 halaman

Tawaran Besar

Menurut laporan tersebut, Chelsea sudah berbicara dengan Cagliari untuk transfer Barella. Pihak Serie A itu dikabarkan tidak menghalangi niatan Chelsea untuk memiliki sang gelandang.

Chelsea sendiri kabarnya sudah menyepakati mahar transfer dengan Cagliari. Mereka akan membayar sebesar 44 juta pounds untuk merekrut sang pemain ke Inggris.

Namun sayang ketika mereka mencoba membujuk sang pemain untuk pindah ke Stamford Bridge, mereka mendapatkan penolakan meski mereka kabarnya siap menawarkan gaji besar untuk sang gelandang.

3 dari 3 halaman

Belum Siap Pergi

Menurut laporan yang sama, alasan Barella menolak tawaran Chelsea itu karena ia merasa belum siap bermain di Premier League.

Sang pemain kabarnya masih ingin bermain di Italia. Ia kabarnya masih belum siap berpisah dengan sanak keluarganya jika ia harus pindah ke London.

Selain itu, ia kabarnya sudah mendapatkan tawaran dari Inter Milan dan Napoli, di mana kedua tim itu menjanjikannya posisi starter reguler, sehingga ia lebih tertarik bertahan di sana.

Musim ini Barella tercatat sudah bermain sebanyak 23 kali bagi Cagliari, di mana ia sudah membuat satu gol dan satu assist bagi I Rossoblu.

Sumber: bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris: Duel City Lawan Chelsea
Artikel Selanjutnya
Buru Hazard, Real Madrid Harus Pecahkan Rekor Transfer Dunia