Sukses

Chelsea Berniat Tebus Philippe Coutinho dari Barcelona

London - Chelsea dikabarkan Football Espana tertarik menebus Philippe Coutinho dari Barcelona. Nantinya Coutinho bakal menggantikan peran Eden Hazard yang disebut bakal bergabung ke Real Madrid pada musim depan.

Pemain asal Brasil itu mengawali kariernya bersama Barca dengan gemilang. Dia berhasil mencetak 10 gol dari 22 pertandingan pada paruh musim lalu. Coutinho juga turut membantu Los Cules meraih trofi La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Namun pada musim ini, Philippe Coutinho mulai kehilangan tempat di Barcelona. Kalah bersaing dengan Lionel Messi dan Ousmane Dembele membuat pemain 26 tahun itu hanya 22 kali tampil sebagai starter, dari 31 pertandingan yang sudah dijalani.

Situasi tersebut bakal coba dimanfaatkan Chelsea untuk meminang Coutinho pada bursa transfer musim panas 2019. The Blues ingin membawa sang pemain ke Stamford Bridge sebagai calon suksesor Eden Hazard.

Seperti dilansir RMC Sport, Hazard mengaku telah mengambil keputusan terkait kelanjutan kariernya. Gelandang timnas Belgia itu diyakini bakal pergi dari tim London Biru dan menerima tawaran dari Real Madrid.

Akan tetapi, upaya Chelsea untuk menebus Philippe Coutinho dari Barcelona tidak akan mudah. Pasalnya, Blaugrana berulang kali menegaskan tidak berniat melepas Coutinho ke klub mana pun pada awal musim depan.

Sumber: Football Espana/Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Eden Hazard Kirim Sinyal, Real Madrid Segera Ajukan Tawaran
Artikel Selanjutnya
Guardiola Belum Coret MU dan Chelsea dari Persaingan Juara