Sukses

Saksikan Live Streaming ONE Championship Hero's Ascent di Vidio.com

Live Streaming ONE Championship Hero's Ascent di Vidio.com dapat Anda saksikan mulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Seri ONE Championship ONE: Hero's Ascent akan dihelat malam ini di Manila, Filipina. Ajang ini akan dilangsungkan di Mall of Asia Arena, Manila.

Duel local hero, Geje “Gravity” Eustaquio, sang juara dunia ONE Flyweight lawan penantangnya asal Brasil Adriano “Mikinho” Moraes, akan jadi menu utama di ajang ini.

Tapi, masih ada duel-duel sengit lainnya. Sebut saja duel petarung tuan rumah lainnya, Danny Kingad lawan fighter Jepang, Tatsumitsu Wada di kelas flyweight. Ada juga partai Reiner De Ridder (Belanda) vs Fan Rong (Tiongkok) di kelas middleweight.

Sementara satu-satunya petarung Indonesia yang akan tampil adalah Egi Rozten. Dia akan berhadapan dengan Himanshu Kaushik (India) di kelas Strawweight.

Seperti biasa, ajang ONE Championship kali ini juga akan mementaskan laga muay thai. Kali ini yang akan tampil salah satunya adalah Elias Mahmoudi (Aljazair) vs Yukinori Ogaswara (Jepang) di kelas flyweight.

Saksikan Live Streaming ONE Championship Hero's Ascent di Vidio.com mulai pukul 18.00 WIB. Dapatkan link Live Streaming ONE Championship Hero's Ascent di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming ONE Championship Hero's Ascent silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.