Sukses

Liverpool Tak Berniat Pulangkan Coutinho

Liputan6.com, Jakarta Gelandang serang Philippe Coutinho tengah mengalami masa-masa suram di Barcelona. Coutinho dikabarkan bakal kembali ke klub yang membesarkan namanya, Liverpool.

Coutinho gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya di Barcelona. Pria Brasil itu pun tak jadi pilihan utama pelatih Ernesto Valverde dalam beberapa pertandingan terakhir Blaugrana. 

Eks pemain Inter Milan itu kalah bersaing dengan Ousmane Dembele, Ivan Rakitic maupun Arturo Vidal. Coutinho konon akan dijual kembali oleh Barcelona dalam waktu dekat ini.

Coutinho disebut-sebut akan kembali ke Inggris. Manchester United konon siap menampung Coutinho. Liverpool juga dikabarkan tertarik memulangkan pemain 26 tahun itu.

Namun menurut laporan terbaru dari The Telegraph, Liverpool tidak tertarik memulangkan Coutinho. The Reds pun tidak akan mengajukan penawaran untuk Coutinho.

 

2 dari 2 halaman

Pemain Muda

Manajer Liverpool Philippe Coutinho tak tertarik dengan Coutinho karena ingin fokus mendatangkan pemain yang berusia lebih muda di musim panas nanti.

Alasan lainnya, skuat Liverpool saat ini sudah mumpuni di lini depan. Liverpool memiliki Sadio Mane, Mohammed Salah, Roberto Firmino dan Xherdan Shaqiri.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di Liga Premier Liverpool dan Tim Nasional Brazil.
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di Liga Premier Liverpool dan Tim Nasional Brazil.
    Philippe Coutinho

Latihan Terakhir Timnas Indonesia U-22 Sebelum Bertanding di Piala AFF 2019

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Liverpool Resmi Perpanjang Durasi Kerja Trent Alexander-Arnold
Artikel Selanjutnya
Jurgen Klopp Kaget Liverpool Sukses Kumpulkan 60 Poin di Premier League