Sukses

Gelandang MU Masuk Bidikan AC Milan

AC Milan melihat potensi untuk mendatangkan untuk mendapatkan Marouane Fellaini.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan memiliki target transfer baru untuk lini tengah. Klub berjuluk Rossonerri itu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Marouane Fellaini dari Manchester United (MU).

Sudah menjadi rahasia umum jika AC Milan tengah berburu gelandang baru. Pelatih Gennaro Gattuso dikabarkan tidak bahagia dengan performa lini tengah yang dinilai kurang bertenaga.

AC Milan sempat dikabarkan mencoba merekrut Cesc Fabregas dan Adrien Rabiot. Tapi, nama pertama sudah dipastikan pindah ke AS Monaco. Sementara Rabiot disebut telah mencapai kesepakatan untuk pindah ke Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Terpakai

Dilansir Nieuwsblad, AC Milan melihat potensi untuk mendatangkan Fellaini. Sebab, sang pemain mulai tersingkir dari skuat utama MU.

Fellaini yang menjadi salah satu pemain andalan Jose Mourinho harus menghadapi kenyataan pahit. Sebab, ia belum sekalipun menjadi starter sejak Ole Gunnar Solskjaer menjabat pelatih setan merah.

Minimnya jam bermain yang diraih Fellaini ini kabarnya akan coba dimanfaatkan oleh Milan untuk menarik sang gelandang ke San Siro.

3 dari 3 halaman

Tidak Sendirian

Namun, rencana MIlan untuk merekrut Fellaini dipastikan tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, ada sejumlah klub yang tertarik merekrut pemain timnas Belgia tersebut.

Sejauh ini, ada dua nama yang disebut naksir dengan sang gelandang. Mereka adalah klub Portugal FC Porto dan Guangzhou Evergrande dari Tiongkok.

Nama terakhir kabarnya siap memberikan tawaran gaji yang besar kepada Fellaini jika ia pindah ke Tiongkok. Sehingga Milan harus bekerja keras untuk mengamankan sang gelandang.

Fellaini kontraknya akan habis di Old Trafford pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net