Sukses

Persija Uji 2 Pemain Asing di Pertandingan Amal

Persija akan menghadapi Lampung All Star dan tim Pra PON Lampung dalam pertandingan amal untuk korban tsunami.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pemain asing Persija Jakarta akan langsung diuji pada pertandingan amal untuk korban tsunami menghadapi Lampung All Star dan tim Pra PON Lampung. Laga ini akan digelar di Stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Minggu (13/1/2018).

"Selain pertandingan amal, kami akan melihat sejauh mana persiapan pemain, baik yang lama maupun yang baru," kata asisten pelatih Persija Mustaqim di Jakarta, Sabtu (12/1/2019).

Kedua pemain asing anyar tersebut adalah Bruno Matos asal Brasil dan Jakhongir Abdumuminov dari Uzbekistan. Bruno diplot menggantikan Renan Silva, Abdumuminov sebagai pengganti Rohid Chand yang informasinya hengkang ke Liga Australia.

Tidak hanya asing, pemain lokal Persija rekrutan baru seperti Ryuji Utomo, Heri Susanto, maupun Resky Fandi juga akan diuji. Begitu juga dengan pemain yang menjalani seleksi seperti Akbar Zakaria, Fadil Redian, Indra Setiawan, dan Ikhsan Kurnawan.

"Kalau yang lama di fisik ya, mereka kan habis libur lama. Kalau dari skill mereka, kita sudah tahu. Untuk yang baru kita akan lihat secara individu, apakah mereka bisa masuk skuat inti kami," kata Mustaqim menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

29 Pemain

Untuk menghadapi pertandingan amal ini, Persija diperkuat 29 pemain yang dalam beberapa hari terakhir sudah mulai berlatih bersama. Sesuai dengan rencana, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan akan bertolak ke Lampung, Sabtu (11/1/2018) sore.

Berikut 29 pemain Persija yang dibawa ke Lampung:

Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Daryono, Gianluca Pagliuca Rossy, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Vava Mario Yagalo, Dany Saputra, Ismed Sofyan, Akbar Zakaria, Sandi Darman Sute, Septinus Alua, Ramdani Lestaluhu, Fitra Ridwan, Jakhongir Abdumuminov, Yan Pieter Nasadit, Bruno Matos, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Indra Setiawan, Ikhsan Kurnawan, Nugroho Fatchurrahman, Bambang Pamungkas, Heri Susanto, Fadil Redian, Resky Fandi, Adhe Owen, Mario Nur Cahyo, Rezaldi Hehanussa. (Antara)

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.