Sukses

Gelar Laga Amal untuk Korban Tsunami, Persija Andalkan Skuat Terbaik

Liputan6.com, Jakarta - Juara Liga 1 2018 Persija Jakarta menggelar laga amal untuk korban tsunami di Provinsi Banten dan Lampung. Rencananya pertandingan tersebut digelar di Stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Minggu (13/1/2019).

Persija bakal menghadapi Lampung All-Star dan tim Pra-PON Lampung dalam waktu normal. 

Macan Kemayoran meladeni Lampung All-Star di babak pertama. Pada paruh kedua, Ismed Sofyan dan kawan-kawan meladeni Pra-PON Lampung.

"Laga ini bersifat charity game. Selain menghibur masyarakat Lampung, kami juga berempati dengan membuat donasi kepada korban tsunami yang terjadi pada akhir tahun kemarin," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade dilansir Antara.

Persija akan memboyong seluruh pemainnya ke Lampung. Termasuk bomber andalan Marko Simic yang baru kembali tiba di Indonesia, plus playmaker anyar Bruno Matos.

2 dari 3 halaman

Lelang Jersey

 

Selain menggelar laga penggalangan dana, Persija juga menyumbangkan jersey juara. Nantinya seragam tersebut akan ditandatangani para pemain lalu dilelang.

Hasil lelang jersey tersebut, berikut santunan dari Manajemen Persija, kemudian diserahkan kepada korban tsunami.

3 dari 3 halaman

Persiapan Persija

Persija sudah kembali berlatih sejak 7 Januari lalu. Mereka akan menjalani Piala Indonesia dan play-off Liga Champions Asia dalam waktu dekat.

SATGAS GELEDAH RUMAH MANTAN EXCO PSSI

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Bek Muda Persija Tak Berpikir Muluk di Pemusatan Latihan Timnas U-22
Artikel Selanjutnya
Sambangi Palangka Raya, Gelandang Persija Kembalikan Rp 475 Juta