Sukses

Ryuji Utomo Ungkap Target Bersama Persija Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Timnas Indonesia U-22, Ryuji Utomo, sudah memastikan bergabung dengan Persija Jakarta untuk musim 2019 mendatang. Ryuji mengaku senang sudah bisa ikut berlatih dengan tim Macan Kemayoran itu.

Ryuji Utomo tampak begitu bersemangat. Pemain yang pernah tergabung dalam Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 itu kerap berbincang akrab dengan playmaker anyar Persija Jakarta asal Brasil, Bruno Matos.

“Alhamdullilah rasanya sangat senang di latihan pertama. Senang bisa kembali lagi ke keluarga saya. The Jakmania sangat ramai, pokoknya terasa kembali ke keluarga,” ujar Ryuji yang satu musim bermain di Liga Thailand bersama PTT Rayong.

Ryuji semakin bahagia karena mendapat sambutan hangat dari semua pemain dan staf tim Persija Jakarta.

2 dari 2 halaman

Disambut Hangat

“Semua pemain menyambut dengan hangat, sama seperti musim-musim sebelumnya ketika masih di Persija. Semua menyambut baik saya kembali ke sini,” lanjut Ryuji.

Terkait target bersama Persija, Ryuji menatap kompetisi Asia sebagai yang utama. Persija memang akan tampil di Liga Champions Asia 2019 melalui kualifikasi. Jika gagal di kualifikasi, Persija tetap tampil di kompetisi Asia, yaitu Piala AFC 2019.

“Pasti target saya di sini untuk bisa mendapatkan prestasi tertinggi di Asia. Namun, kami tetap akan berjuang, dan Insya Allah itu bisa tercapai,” ujar Ryuji.

Sumber: bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Sudah Perpanjang Kontrak, Persipura Tetap Bisa Lepas Todd Ferre ke Persija
Artikel Selanjutnya
3 Calon Klub Baru Osvaldo Haay