Sukses

Ini Target Ryuji Utomo bersama Persija Jakarta

Ryuji Utomo kembali memperkuat Persija Jakarta.

Jakarta - Ryuji Utomo tidak mengusung target tinggi pada periode kedua bersama Persija Jakarta. Sosok berusia 23 tahun itu hanya ingin memberikan yang terbaik ketika diturunkan.

Persija meresmikan Ryuji Utomo sebagai pemain pertama yang diboyong musim depan pada Rabu (26/12/2018). Ryuji diikat dengan kontrak berdurasi selama dua tahun.

Ini menjadi kali kedua buat Ryuji Utomo memperkuat Persija. Sebelumnya, pemain blasteran Jepang itu juga menjadi bagian dari skuat Macan Kemayoran pada Liga 1 2017.

Pada edisi perdana bersama Persija, Ryuji tak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Ryuji hanya tampil sebanyak 14 pertandingan bersama klub kebanggaan ibu kota tersebut.

"Target saya, setiap masuk dan menginjakkan kaki di lapangan memakai seragam Persija, harus kasih penampilan terbaik untuk tim dan The Jakmania," kata Ryuji Utomo seperti dikutip situs resmi Persija, Rabu (26/12/2018).

"Prestasi terbaik pasti akan datang dengan sendirinya ketika memberikan semangat dan kerja keras maksimal," tegas Ryuji Utomo.

Di Persija, Ryuji Utomo yang bermain di posisi centre back, nantinya akan bersaing dengan Jaimerson da Silva Xavier dan Maman Abdurrahman. Pemain Timnas Indonesia itu mengaku dirinya sama sekali tidak terbebani harus bersaing dengan bek-bek tangguh lainnya.

"Sekali lagi, ini bukan jadi beban buat saya. Insya Allah kalau bermain dengan sepenuh hati, maka beban itu pasti akan berubah menjadi semangat. Bakal terpacu untuk memberikan yang terbaik buat Persija dan The Jakmania," tegas Ryuji Utomo.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.