Sukses

MU Minta Douglas Costa dalam Kesepakatan Penjualan Pogba

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) telah siap untuk membahas penjualan Paul Pogba ke Juventus. MU konon meminta pemain Juventus diikutsertakan dalam kesepakatan transfer Pogba.

Seperti dilansir Tuttosport, MU meminta Juventus memasukkan nama Douglas Costa dalam kesepakatan tersebut. Sejak musim panas lalu, Setan Merah memang disebut-sebut menginginkan jasa Douglas Costa.

Potensi transfer Pogba seolah menjadi pintu bagi MU untuk menggaet winger internasional Brasil tersebut. Harga Douglas Costa jelas tidak akan semahal Pogba.

OIeh karena itu, MU diprediksi tetap akan menerima sejumlah uang jika pertukaran Pogba dengan Costa benar-benar terjadi. Dana tersebut bisa dipakai MU untuk membeli pemain belakang.

Meski Jose Mourinho telah dipecat, Pogba sejauh ini tetap masuk daftar jual manajemen MU. Sebelumnya, Pogba punya hubungan yang buruk dengan Mourinho.

2 dari 3 halaman

Performa Menanjak

Namun, sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer di kursi pelatih MU, performa Pogba menanjak. Pogba membantu MU meraih lima kemenangan berturut-turut.

Sesungguhnya bukan mustahil MU mempertahankan Pogba musim depan. Tapi, jika Juventus ternyata rela melepas Douglas Costa sebagai kesepakatan transfer Pogba, MU siap melepas gelandang Timnas Prancis itu.

3 dari 3 halaman

Pantau Perkembangan

Laporan lain menyebut bahwa Barcelona juga terus memantau perkembangan Pogba di Old Trafford. Blaugrana rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendatangkan Pogba ke Camp Nou.

Saksikan video menarik di bawah ini

#10yearschallenge Messi, Ronaldo dan Pesepakbola Top Dunia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Legenda MU Dukung Solskjaer Jadi Manajer Permanen
Artikel Selanjutnya
Solskjaer Ingin Pemain MU Bertengkar