Sukses

Demi Willian, Barcelona Siapkan Korbankan Malcom

Jakarta Barcelona belum berhenti memburu tanda tangan winger Chelsea, Willian. Kabar terbaru, Aulgrana kini tengah menyiapkan sejumlah dana plus tambahan satu pemain.

Strategi itu diharapkan Barcelona bisa meluluhkan hati petinggi Chelsea untuk melepas Willian. Blaugrana siap mengeluarkan dana 50 juta poundsterling (Rp 894 miliar) dan Malcom ke The Blues.

Malcom sebenarnya baru didatangkan Barcelona dari Bordeaux pada musim panas lalu. Namun, winger asal Brasil itu gagal memenuhi ekspektasi pelatih Ernesto Valverde.

Kabarnya Barcelona mendatangkan Malcom karena tidak kunjung berhasil mendapatkan Willian. Tiga kali tawaran tim Catalan untuk memboyong mantan pemain Shakhtar Donetsk ditolak Chelsea.

Chelsea menolak tawaran 65 juta poundsterling dari Barcelona untuk memboyong Willian pada Juli 2018. Namun, kini situasinya bisa berubah karena Willian sudah berusia 30 tahun dan hanya punya sisa kontrak selama 18 bulan.

Kemampuan yang dimiliki Willian juga memunculkan ketertarikan dari klub China, Dalian Yifang. Namun,  Barcelona merupakan klub impian pemain yang bergabung dengan Chelsea tahun 2013 lalu.

Sumber: Daily Mail

Pesan Terakhir Emiliano Sala Sebelum Pesawatnya Hilang

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Spanyol: Kejar Posisi Barcelona
Artikel Selanjutnya
Raih Tempat di Barcelona, Coutinho Harus Habis-habisan