Sukses

Klopp: Manchester City Masih Tim Terbaik di Dunia

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Manchester City masih tim terbaik di dunia.

Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pujian kepada Manchester City. Ia menilai skuat asuhan Pep Guardiola masih tim terbaik di dunia.

Manchester City menelan dua kekalahan dari tiga laga terakhir di Premier League. Torehan buruk itu membuat Sergio Aguero dan kawan-kawan merosot ke peringkat ketiga klasemen sementara.

Manchester City terpaut satu poin dari Tottenham Hotspur yang mengoleksi 48 angka di posisi kedua. Sementara itu, Liverpool berada di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari Manchester City.

Meski performa calon lawan menurun, Klopp enggan jemawa jelang bentrok kedua tim pada pekan ke-21 Premier League di Stadion Etihad, Kamis (3/1/2019). "Kami harus bersiap sebaik mungkin, kami harus berani, berhasrat besar, memperlihatkan rasa marah, sama seperti menghadapi pertandingan yang lain," ujar Klopp.

"Namun dengan pengetahuan mengenai tim lawan, bagi saya, mereka masih tim terbaik di dunia. Hanya poin yang berubah, persiapan untuk pertandingan tetap sama."

Kemenangan atas Manchester City akan membuat Liverpool semakin nyaman di puncak klasemen sementara. Sebaliknya, kekalahan akan membuat posisi The Reds rawan diganggu Manchester City.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.