Sukses

Top 10 Berita Bola: 2 Pemain MU Laris di Bursa Transfer

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas Manchester United (MU) di bursa transfer jadi perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Sorotan tertuju pada dua pemain yang berpeluang meninggalkan Old Trafford.

Ander Herrera dan Matteo Darmian diminati sejumlah klub Eropa. Kans mereka hengkang sangat terbuka karena kontrak dengan MU segera habis.

Masa depan kedua pemain menjadi berita terpopuler hari ini. Berikut daftar lengkap top 10 pada Senin (31/12/2018).

1. 2 Pemain MU Laris di Bursa Transfer

Penggawa Manchester United (MU) laris di pasaran. Ander Herrera dan Matteo Darmian masuk radar berbagai klub Eropa.

Kontrak Herrera di MU habis musim panas mendatang. Meski The Red Devils berusaha mempertahankannya, belum ada indikasi Herrera bakal menetap di Old Trafford.

AS Roma pun siap memanfaatkan kondisi tersebut. Namun, tidak mudah bagi klub ibu kota Italia tersebut untuk mendapatkannya. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Ini Perbedaan Mourinho dengan Solskjaer di Mata Pogba

Gelandang Manchester United Paul Pogba mengungkapkan perbedaan strategi timnya saat dilatih Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Pogba, Setan Merah kini bermain lebih menyerang.

"Kami adalah Manchester United yang butuh berada di papan atas Premier League. Ini hanya respons dari para pemain yang menikmati permainan," kata Pogba.

"Ada perbedaan, meski kami memenangi banyak pertandingan saat dilatih manajer lama (Jose Mourinho). Perbedaan gaya main, kami lebih menyerang, menciptakan banyak peluang, dan itu yang kami inginkan," lanjutnya. Selengkapnya di sini.

 

3. Ronaldo Masuk Buku Sejarah Juventus Lagi

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Juventus menang 2-1 menjamu Sampdoria pada giornata 19 Serie A 2018/19, Sabtu (29/12). Dengan dua gol dari Ronaldo itu, Juventus mampu membuat gol ke-100 di tahun 2018 sekaligus mengukir sebuah rekor bersejarah.

Juventus unggul melalui gol cepat Ronaldo di menit ke-2. Fabio Quagliarella kemudian menyamakan kedudukan untuk Sampdoria lewat eksekusi penalti di menit 33.

Juventus menang melalui penalti Ronaldo di menit 65. Ronaldo pun telah mencetak 14 gol dalam 19 penampilan untuk Juventus di Serie A 2018/19. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Solskjaer: Lukaku Tak Cocok Jadi Target Man di MU

5. Berebut Penalti, Ranieri Ingin Bunuh Pemain Fulham

6. Statistik Membuktikan, Pogba Lebih Bersinar Diasuh Solskajer

7. Klasemen Liga Inggris: MU Mengancam Arsenal

8. Solskjaer Berharap Dapat Kontrak Permanen dari MU

9. Solskjaer akan Bantu MU Rayu De Gea dan Martial

10. Manchester United Cukur AFC Bournemouth 4-1 di Old Trafford

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid, Liverpool dan Juventus Jadi Sorotan di 2018
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Demi Lini Depan MU, Caretaker MU Beri Saran Rashford