Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Mengancam Arsenal

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) meraih poin sempurna setelah menghadapi Bournemouth pada laga pekan ke-20 Liga Inggris 2018/19. Setan Merah menang telak 4-1 di Old Trafford, Minggu (31/12/2018) malam WIB.

Ini adalah kemenangan ketiga beruntun MU di bawah asuhan caretaker manajer Ole Gunnar Solskjaer. Sebelumnya, Paul Pogba dan kawan-kawan menang 5-1 atas Cardiff City serta membungkam Huddersfield Town dengan skor 3-1.

Hasil ini belum menggeser posisi MU dari peringkat enam klasemen sementara. Namun dengan 35 poin, MU mulai mengancam Arsenal yang berada di peringkat kelima dengan selisih tiga poin.

Selain itu, MU juga terus menjaga jarak dengan Chelsea yang berada di peringkat empat klasemen. The Blues masih memimpin 8 poin dari Setan Merah.

2 dari 3 halaman

Liverpool Nyaman

Liverpool masih nyaman di puncak klasemen hingga pekan ke-20 Liga Inggris. The Reds sudah mengumpulkan 54 poin setelah menang telak 5-1 atas Arsenal di Anfield, Minggu (30/12/2018).

Liveerpool memimpin 7 poin atas Manchester City yang berada di peringkat kedua. City bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun. Skuat racikan Pep Guardiola itu menang 3-1 atas ruan rumah Southampton.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Loading
Artikel Selanjutnya
Statistik Membuktikan, Pogba Lebih Bersinar Diasuh Solskajer
Artikel Selanjutnya
Solskjaer akan Bantu MU Rayu De Gea dan Martial