Sukses

Ini Perbedaan Mourinho dengan Solskjaer di Mata Pogba

Gelandang Manchester United Paul Pogba mengungkapkan perbedaan strategi timnya saat dilatih Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Jakarta Gelandang Manchester United Paul Pogba mengungkapkan perbedaan strategi timnya saat dilatih Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Pogba, Setan Merah kini bermain lebih menyerang.

"Kami adalah Manchester United yang butuh berada di papan atas Premier League. Ini hanya respons dari para pemain yang menikmati permainan," kata Pogba.

"Ada perbedaan, meski kami memenangi banyak pertandingan saat dilatih manajer lama (Jose Mourinho). Perbedaan gaya main, kami lebih menyerang, menciptakan banyak peluang, dan itu yang kami inginkan," lanjutnya.

Pogba tampil gemilang sejak Manchester United ditangani Solskjaer dalam tiga laga terakhir. Pemain asal Prancis itu berkontribusi menyumbangkan empat gol dan tiga assist bagi timnya.

"Saya selalu ingin memberikan hal lebih untuk Manchester United. Namun, saya ingin bermain untuk tim dan lebih praktis (mengatur permainan)," ujar Pogba.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.