Sukses

Solskjaer akan Bantu MU Rayu De Gea dan Martial

De Gea dan Martial kontraknya bersama MU segera habis.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tengah dipusingkan dengan masa depan dua pemain andalannya, kiper David de Gea dan striker Anthony Martial. Kontrak keduanya akan segera berakhir.

De Gea dan Martial hanya terikat kontrak bersama MU hingga akhir musim ini. MU sangat ingin memperpanjang kontrak De Gea dan Martial. 

Sayangnya negosiasi kontrak baru selalu menemui jalan buntu. Untungnya MU masih bisa mengaktifkan opsi perpanjangan 12 bulan lagi guna mencegah De Gea dan Martial pindah secara gratis akhir musim nanti.

Belum jelasnya masa depan De Gea dan Martial juga menjadi perhatian serius caretaker Ole Gunnar Solskjaer. Pria Norwegia itu berharap keduanya bisa memperpanjang kontrak di MU.

“Saya tahu klub menginginkan mereka untuk menandatangani kontrak baru, tentu saja, karena mereka adalah pemain berkualitas tinggi. Ini tergantung pada para pemain, tetapi ketika Anda berada di MU, tidak ada banyak rumput yang lebih hijau di sisi lain," kata Solskajer seperti dikutip dari Sportsmole.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diincar Juventus

Solskjaer berjanji akan membantu MU sebisa mungkin merayu De Gea dan Martial agar bersedia memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

"Anda berada di tempat terbaik. Ini klub terbesar di dunia. Bagi saya, saya berharap dapat membantu atau membimbing para pemain ini untuk memberi masukan kepada mereka agar berpikir mereka ingin tetap di klub ini," tegas Solskjaer.

De Gea konon berniat pindah dari MU karena khawatir sulit mendapatkan gelar. De Gea dibidik oleh Juventus. Kebetulan agen De Gea, Jorge Mendes sedang harmonis dengan Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer