Sukses

Jadwal Liga Inggris Nanti Malam: MU vs Bournemouth

Saksikan duel Liga Inggris antara MU vs Bournemouth malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) menghadapi laga krusial melawan Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris. MU ditantang untuk melanjutkan tren positif di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

MU saat ini sudah mengemas dua kemenangan beruntun melawan Cardiff City dan Huddersfield. MU menang meyakinkan 5-1 dan 3-1 pada dua pekan pertandingan Liga Inggris sebelumnya.

Pemain-pemain penting MU seperti Pogba seperti menemukan momentum anyar di bawah arahan Solskjaer. Diharapkan, momentum positif ini terus berlanjut saat melawan Bournemouth.

Bournemouth yang dilatih Eddie Howe bukan lawan mudah bagi MU. Meski belakangan sedikit terpuruk, namun ini saat tepat bagi Brook cs untuk bangkit lagi melawan tim besar.

Maklum pada dua pertemuan lawan klub besar seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur, Bournemouth selalu dipermak. Kalah 0-4 dari Liverpool dan kalah telak 0-5 dari Tottenham di pekan-pekan Liga Inggris sebelumnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu (30/12/2018)

19.00 WIB, Crystal Palace vs Chelsea (beIN Sports 1)

21.15 WIB, Burnley vs West Ham United (beIN Sports 2)

21.15 WIB, Southampton vs Manchester City (beIN Sports 1)

21.15 WIB, Manchester United vs Bournemouth (RCTI/ beIN Sports 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.