Sukses

Klasemen Liga Italia Pekan Ke-19: Juventus Terbang Tinggi

Juventus belum terkalahkan dari 19 laga dan masih memuncaki klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Turin - Juventus belum tersentuh kekalahan setelah menang 2-1 atas Sampdoria di pekan ke-19 kompetisi Liga Italia, Sabtu (29/12/2018) di Allianz Stadium, Turin. I Bianconeri juga masih memuncaki klasemen sementara.

Dua gol Juventus dalam kemenangan atas Sampdoria dicetak Cristiano Ronaldo. Sementara gol Sampdoria disarangkan Fabio Quagliarella. Kemenangan ini membuat Juventus mengoleksi 53 poin dari 19 laga.

Pasukan Massimiliano Allegri mencatatkan 17 kali kemenangan dan dua hasil imbang di Liga Italia sejauh ini. Juventus memimpin sembilan poin atas Napoli, yang menempati peringkat kedua.

Napoli sendiri sukses menaklukkan Bologna dengan skor 3-2, Minggu (30/12/2018) dini hari WIB. Inter Milan, yang berada di posisi ketiga klasemen Liga Italia, menang 1-0 di kandang Empoli.

AC Milan akhirnya mengakhiri rentetan hasil minor mereka usai mengalahkan SPAL 2-1. I Rossoneri masih menduduki peringkat kelima setelah mengumpulkan 31 poin dari 19 pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Klub Roma

Sementara itu, Lazio tetap menempati peringkat keempat meski imbang 1-1 melawan Torino. Tim sekota Lazio, AS Roma berada di urutan keenam setelah baru mendulang 30 poin dari 19 laga.

Chievo Verona belum beranjak dari posisi juru kunci klasemen sementara Liga Italia. Frosinone dan Bologna tepat berada di atas Chievo atau zona merah degradasi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.