Sukses

Top 3 Berita Bola: Bagnaia Jadi yang Tercepat di MotoGP Catalunya 2024 Ungguli Jorge Martin dan Marquez

Rider Ducati Lenovo Francesco Bagnaia yang sempat terjatuh saat memimpin sprint race, tampil menjadi yang tercepat di MotoGP Catalunya 2024 mengungguli Jorge Martin dan Maruez.

Liputan6.com, Jakarta Francesco Bagnaia berhasil menjuarai MotoGP Catalunya 2024, Minggu (26/4/2024). Bagnaia menjadi yang tercepat usai menyelesaikan balapan di waktu 40 menit 11,726 detik.

Rider Ducati Lenovo ini berhasil menggungguli pimpinan klasemen Jorge Martin (Prima Pramac Racing) dengan selisih waktu 1,740 detik. Sedangkan Marc Marquez (Gresini Racing) melengkapi podium.

Sehari sebelumnya, Bagnaia sempat terjatuh saat memimpin sprint race di tempat sama. Namun, pada balapan kemarin dia seperti tak mau mengulang kesalahan yang sama.

Bagnaia dan Pedro Acosta (GASGAS Tech3) melakukan start bagus dan menguasai dua urutan terdepan. Mereka kemudian ditemani Martin.Setelah menyalip Acosta, Martin menyikut Bagnaia demi memimpin lomba. Persaingan ketiganya berlanjut selama beberapa putaran.

Sementara di belakang, Marquez berhasil naik delapan tingkat untuk menempati posisi delapan. Namun, tugas berat menghambat ambisinya mencapai zona podium karena selisih mencapai tiga detik.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hasil MotoGP Catalunya 2024: Francesco Bagnaia Tebus Dosa, Marc Marquez Naik Podium

Rider Ducati Lenovo Francesco Bagnaia membayar kesalahan untuk menjuarai MotoGP Catalunya 2024, Minggu (26/4/2024). Terjatuh saat memimpin sprint race di tempat sama sehari sebelumnya, Bagnaia meraih kemenangan atas pimpinan klasemen Jorge Martin (Prima Pramac Racing).

Bagnaia menyelesaikan balapan di waktu 40 menit 11,726 detik, unggul 1,740 detik atas Martin. Sedangkan Marc Marquez (Gresini Racing) melengkapi podium.

Bagnaia dan Pedro Acosta (GASGAS Tech3) melakukan start bagus dan menguasai dua urutan terdepan. Mereka kemudian ditemani Martin.Setelah menyalip Acosta, Martin menyikut Bagnaia demi memimpin lomba. Persaingan ketiganya berlanjut selama beberapa putaran.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Thiago Motta Latih Juventus, Manchester United Bisa Dapat Durian Runtuh

Rencana Juventus memakai jasa arsitek Bologna Thiago Motta sebagai pelatih baru bisa memberi keuntungan bagi Manchester United. Motta dikabarkan tidak terlalu menyukai salah satu pemain inti Juventus yang sejak beberapa bulan lalu masuk radar MU.

Kursi pelatih Juventus sedang lowong usai Massimiliano Allegri dipecat. Juve memutuskan mendepak Allegri sesaat setelah membawa tim juara Coppa Italia 2023/2024. Di dua laga sisa Liga Italia, Juve dilatih Paolo Montero sebagai caretaker.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Branthwaite Kemahalan, Manchester United Berpaling ke Pemain Argentina

Manchester United akan merekrut setidaknya dua bek tengah baru di bursa transfer musim panas 2024. MU telah dipastikan tidak akan diperkuat lagi oleh Raphael Varane musim depan setelah kontraknya tidak diperpanjang.

Varane dipersilahkan meninggalkan Old Trafford dengan gratis di musim panas 2024. MU memilih tidak menggunakan opsi menambah kontrak pemuda Prancis itu selama 12 bulan lagi. MU kecewa Varane minim kontribusi akibat sering diganggu cedera.

Selengkapnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.