Sukses

MU Pecat Jose Mourinho, Pogba Berubah Pikiran?

Manchester United (MU) akhirnya memecat Jose Mourinho.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, berubah pikiran menyusul pemecatan Jose Mourinho. Pemain Prancis tersebut kabarnya siap bertahan lebih lama di Old Trafford. 

Musim ini, MUbisa berjalan tertatih di ajang Premier League. Mereka terus tampil inkonsisten dari minggu ke minggu sehingga mereka terdampar di peringkat 6 klasemen sementara EPL di pekan ke 17 ini.

Manajemen MU sendiri kabarnya jengah dengan buruknya prestasi MU ini. Alhasil kemarin, mereka resmi menyudahi kerjasama mereka dengan Jose Mourinho, di mana pelatih asal Portugal itu dibebastugaskan dari jabatannya sebagai manajer MU.

Dilansir The Sun, kepergian Mourinho itu langsung membawa dampak positif kepada tim MU.  Sebab si 'anak emas' Pogba akhirnya membatalkan kepergiannya dari setan merah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermasalah

Sudah menjadi rahasia umum jika Pogba dan Mourinho memiliki hubungan yang buruk. Sang gelandang mulai terlibat pertengkaran dengan sang manajer pada awal tahun 2018 kemarin, saat Mourinho kerap mencadangkan sang pemain.

Sempat membaik, kondisi Pogba dan Mourinho kembali memburuk musim ini. Keduanya tertangkap kamera bertengkar di sesi latihan MU beberapa bulan yang lalu, di mana Mourinho kemudian mencabut status Pogba sebagai kapten kedua MU musim ini.

Dengan situasi yang terus memanas itu, Pogba dikabarkan sudah ambil ancang-ancang untuk meninggalkan MU di bulan Januari nanti karena ia sudah tidak tahan dilatih Mourinho.

 

 

3 dari 3 halaman

Siap Bertahan

Namun laporan The Sun itu mengklaim Pogba sangat gembira ketika mengetahui Mourinho dipecat. Ia kabarnya langsung meminta agennya membatalkan semua proses negosiasi dengan klub-klub peminatnya.

Pogba sendiri kabarnya bersedia untuk bertahan di United. Sang gelandang memang memiliki kecintaan dengan tim yang bermarkas di Old Trafford itu sehingga kepergian Mourinho membuat hasrat ingin perginya menghilang.

Pogba bahkan siap berdedikasi untuk bekerja lebih keras lagi dan membantu United menembus papan atas musim ini.

Manchester United sendiri dalam waktu dekat akan mengumumkan siapa pelatih interim mereka, di mana Laurent Blanc dan Ole Gunnar Solksjaer disebut menjadi kandidat terkuat.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net